ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with AZA Wear 2023-2024 akan segera bergulir. Kota Semarang kembali ditunjuk untuk menggelar Central Java Series – North Region.

Skuad putra SMAN 11 Semarang kembali menjajal kekuatannya musim ini untuk bersaing berebut titel terbaik SMA di Semarang dalam ajang DBL Semarang. Perlu diingat perjalanan SMAN 11 Semarang tidak mudah.

Laga-laga sengit dan sulit berhasil mereka lalui dengan susah payah. Sayang, impiannya untuk menjadi jawara DBL Semarang harus pupus di fase Fantastic Four setelah takluk dari SMA Karangturi dengan skor 60-51. Sejatinya pada laga tersebut tersaji kejar-kejaran skor, kuarter pamungkas tim lawan berhasil mengunci beberapa pemain andalan SMAN 11 Semarang yang membuat mereka menutup musim dengan cepat.

Baca juga: Lika-liku Pangudi Luhur Persiapkan Tim Jelang DBL Jakarta Selatan

Meskipun ditinggal beberapa pemain andalannya seperti Hidayat Bintang Pangestu karena telah mentas dari masa SMA,  Sava Wardhana mengaku tetap pede melantai di DBL musim mendatang. “Kalau soal kakak kelas 12 yang sudah lulus sih aman, kita juga sudah persiapan,” ujarnya.

Persiapan skuad SMAN 11 Semarang sendiri sudah dimulai sejak bulan April lalu. “Sudah mulai latihan pas setelah lebaran kemarin, soal chemistry sudah lumayan kebentuk, pokoknya secara tim ready tok,” terangnya.

Baca juga: QnA Pendaftaran Honda DBL 2023-2024: Student Athlete Harus Tahu!

Target mereka musim ini masih sama dengan musim lalu, merebut gelar juara. Untuk ke sana tentunya skuad baru SMAN 11 Semarang perlu mendapat beberapa wejangan dari kakak kelas mereka. “Banyak yang kasih wejangan dari yang mau lulus termasuk mas Bintang, ya mereka bilangnya jangan patah semangat jangan mau kalah,” tandasnya.(*)

Profil SMAN 11 Semarang bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY