ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim tangguh SMA BOPKRI 1 Yogyakarta ternyata sudah mengencangkan tali sepatu untuk menyambut musim baru Honda DBL with AZA Wear 2023-2024 sejak Februari lalu.

Perlu diingat, Skuad putra BOSA (sebutan SMA BOPKRI 1 Yogyakarta) adalah pemegang takhta DBL Yogyakarta sejak tahun 2016! Jelas sudah jika mereka mempersiapkan betul untuk menjaga wilayah suci mereka pada musim mendatang. “Kalau latihan intens sih sudah mulai dari bulan Februari lalu, cuman masih belum sampai tahap seleksi pemain,” kata Benedictus Doni, penggawa BOSA musim lalu.

Meskipun musim mendatang ditinggal beberapa pilar kunci mereka, Benedictus Doni tetap pede dengan komposisi tim yang dimiliki BOSA. “Menurutku sih komposisi tim lengkap ya, dari bigman, small man, sampai forward ada, aman lah,” ujarnya.

Baca juga: Jadwal Baru Honda DBL Seri Jawa Tengah dan D.I. Jogjakarta

Perkara chemistry antarpemain, penggawa BOSA masih saling meraba untuk memahami permainan satu sama lain. Namun, itu bukan menjadi masalah mengingat persiapan mereka yang sudah sejak lama. “Buat chemistry sejauh ini sudah lumayan sih walaupun masih belum kebentuk banget, tapi ya itu kan seiring berjalannya waktu juga,” ungkapnya.

Biasanya untuk mempererat ikatan dan memahami karakter satu sama lain, penggawa BOSA kerap kali melakukan kegiatan nongkrong bareng setelah latihan. “Biasanya sih nongkrong bareng habis latihan atau makan bareng gitu,” terangnya.

Baca juga: Ditinggal Kakak Kelas, SMAN 11 Semarang Ready Tok Sambut DBL Musim Baru

Nongkrong bareng menjadi jawaban mengingat kegiatan tersebut cenderung santai dan yang dibahas bisa apa saja bukan hanya seputar basket. “Kalau nongkrong itu kan lebih santai ya, jadinya enak gitu mau bahas atau samba tapa aja kan bisa,” tandasnya.(*)

Profil SMA BOPKRI 1 Yogyakarta bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY