ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMA Karangturi Semarang adalah salah satu tim yang patut diwaspadai pada ajang Honda DBL with AZA Wear 2023-2024 nanti. DBL musim 2019 mereka berhasil menjadi jawara DBL Central Java Series. Pada kuarter pamungkas, Karangturi berhasil mendapatkan momentum dan membalikkan keadaan.

Musim lalu mereka bahkan sukses mengubur mimpi back-to-back jawara bertahan di kandang mereka! Benar, musim lalu Karangturi yang melakoni laga tandang Big Four Central Java Series di Sritex Arena, Solo berhasil memulangkan SMA Warga Surakarta dan menyapa partai final. Sayang usaha mereka untuk membuat sejarah juara di kota orang harus kandas di tangan wakil Semarang lainnya, SMA Kolese Loyola Semarang.

Musim ini tentunya skuad putra Karangturi punya target yang sama, menjadi juara. “Targetnya yang pasti juara, mulai sekarang sudah latihan intens lagi terus sering sparing juga,” ujar Christopher Oden salah satu penggawa Karangturi Semarang.

Baca juga: Jadwal Baru Honda DBL Seri Jawa Tengah dan D.I. Jogjakarta

Ditanya mengenai komposisi tim mengingat beberapa pemain utama mereka yang kini telah lulu SMA, Christopher Oden tak ingin membeberkan skuad Karangturi Semarang musim ini. “Dilihat saja nanti waktu DBL mulai, kalau sekarang ya rahasia dong,” ungkapnya.

Penggawa Karangturi Semarang sendiri punya cara untuk meningkatkan dan memahami karakter satu sama lain. Mereka kerap berkumpul setelah latihan atau sepulang sekolah, “Kadang-kadang sih nongkrong bareng tapi engga terjadwal juga, mendadak lah,” terangnya.

Baca juga: Ditinggal Kakak Kelas, SMAN 11 Semarang Ready Tok Sambut DBL Musim Baru

Christopher Oden pun mengirim pesan ke teman-temannya untuk tidak mengendorkan latihannya mengingat DBL Semarang tinggal sebentar lagi. “Ra usah kesed-kesed, rajin latihannya semangat terus,” tandasnya.(*)

Profil SMA Karangturi Semarang bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY