ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Puncak gelaran DBL Indonesia x USS Downtown Market pada Minggu, 12 Juni 2023 silam ditutup dengan agenda 1on1 Battle. Berlangsung di Convention Hall Tunjungan Plaza 3, Surabaya, Steven Wongso hadir sebagai guest star.

Terlibat dalam acara DBL Indonesia x USS Downtown Market, Konten Kreator TikTok asal Surabaya itu begitu antusias. Bahkan dirinya langsung rutin berlatih basket saat mendapat kabar bakal bersanding dengan pemenang 1on1 Competition.

“Senang banget bisa diundang ke sini! Sekalian nostalgia jaman-jaman SMA dulu. Apalagi DBL dulu acaranya belum sebanyak ini kan, senang bisa lihat DBL yang terus berkembang,” ucap Steven.

“Pas dapat kabar diundang ke sini, saya rutin latihan loh! Karena lama nggak basket juga kan. Tapi ternyata hasilnya tetap seri hahaha. Kayak-nya lawan mainnya nggak serius deh, soalnya dia jago banget. Kalau main serius bisa habis aku,” sambungnya dengan semringah. 

Baca Juga: Pecah! Antusiasme Warga Surabaya Tutup Gelaran DBL X USS dengan Meriah

Di kesempatan kali ini, dirinya disandingkan dengan pemenang 1on1 Competition, yakni Koresh Putra Alta. Meski sempat nervous lantaran ramai penonton, namun Steven mengaku ketagihan dan berharap suatu saat bakal diundang kembali.

“Seru banget! Senang lah pokoknya bisa diundang ke acara ini. Sebelumnya saya sempat berekspektasi nggak seramai itu loh, karena mainnya malam kan.Tapi DBL memang gokil sih, bisa mengundang penonton buat berdatangan,” puji Steven Wongso. 

“Gokil! Nggak ada kata lain yang bisa menggambarkan tiap acara yang dibuat sama DBL, karena selalu pecah. Jadi kalau bisa kapan-kapan tolong undang saya lagi ya. Saya sangat bersedia,” tandasnya sambil tertawa. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY