ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan Tim dance SMAN 3 Surabaya bertema Cinderella

SURABAYA - Tim dance SMAN 3 Surabaya tampil menawan dengan konsep Cinderella. Ceritanya yang runtut dan menarik membuat penonton enggan beranjak dari tribun.

Hustler Dance Crew adalah nama keren tim dance ini. Fitri Aprilia mengungkap penampilan apik timnya siang ini. "Kami pakai konsep Cinderella nggak sembarangan. Saya dan tim sampai nonton filmnya berkali-kali agar dapet feel-nya," katanya.

Pematangan konsep dan latihan mereka tak sia-sia. Pertunjukan itu benar-benar mirip film Cinderella. Di awal mereka menampilkan Cinderella yang mengerjakan pekerjaan rumah. Kostum dikenakan pun cocok. Kombinasi coklat dan putih terdapat pada seragam pekerja rumah tangga yang mereka pakai.

Cerita nelangsa itu berubah ketika datangnya ibu peri. Cinderella menjadi wanita cantik. Pakaian itu berganti menjadi dress biru muda yang mewah. Cinderella langsung pergi ke pesta dansa di istana. Sampai akhirnya terdengar bel pukul 12 malam tanda selesainya pertunjukan mereka.

Fitri Aprilia ingin timnya bisa menembus babak selanjutnya tahun ini. Mereka ingin membanggakan sekolah dan para orangtua. "Berbagai kompetisi di luar telah kami ikuti. Dengan pengalaman ini saya yakin Husler bisa lebih percaya diri," tutup Fitri.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY