ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi Unsur -sebutan SMA Untung Suropati- tidak pernah absen mengikuti kompetisi DBL sejak musim 2019. Selama tiga musim ke belakang asa mereka selalu kandas di fase grup.

Pada musim 2022 kemarin, srikandi Unsur berhasil membuka perjalanan mereka dengan raihan positif. Skuad Unsur berhasil menang di laga perdana atas SMAN 1 Sooko Mojokerto dengan skor 17-4. Sayang, mereka gagal menjaga trend positif tersebut ketika bertemu SMA Gloria 2 Surabaya. Mimpi mereka untuk memutus kutukan hanya sampai babak grup kandas. Gloria 2 Surabaya menang dengan skor 34-15.

Baca juga: Siap Tampil All-Out di Musim Baru, Srikandi Buwitashakti Ingin Bertemu Smantaru

Lolos fase grup menjadi harga mati bagi mereka dalam mengarungi musim Honda DBL with AZA Wear 2023-2024, “Kita tahun ini punya target untuk lolos dari babak penyisihan gak mau tahu,” ujar Davensha Serafim, penggawa Unsur musim lalu.

Akan segera memulai perjalanan musim baru dengan misi memutus catatan negatif selama tiga musim, mempersiapkan tim sebaik mungkin menjadi kunci pegangan mereka untuk mengarungi musim mendatang, “Persiapan Unsur benar-benar harus lebih dimatangkan, kalau soal chemistry tim sejauh ini sudah terbangun dengan baik, semoga kita bisa menjaga hal tersebut,” terangnya.

Baca juga: Srikandi Sinlui Isi Waktu Liburan Sekolah dengan Training Camp di Jogja

Dalam proses persiapan untuk DBL Surabaya srikandi Unsur tentunya menemui alang rintang. Namun, Davensha Serafim dan kolega justru beranggapan bahwa tantangan tersebut yang membuat satu sama lain semakin padu, “Ada beberapa rintangan yang kita dapat buat persiapan DBL, namun hal-hal tersebut membuat kita menjadi lebih satu, doain ya, Kak,” cetusnya.(*)

Profil SMA Untung Suropati Sidoarjo bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY