ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi Loyola -sebutan SMA Kolese Loyola Semarang- sudah mulai berlatih intens untuk menyambut Honda DBL with AZA Wear 2023-2024 Central Java Series. Porsi latihan mereka bahkan sudah sampai tahap latihan fisik dan pola permainan,

“Sudah mulai latihan jadi seminggu tiga kali bahkan bisa lebih, terus latihannya jadi bertambah kayak ada latihan fisik, latihan pola juga jadi banyak,” kata Grisella Nethania, penggawa Loyola musim lalu.

Penggawa Loyola sendiri punya cara jitu untuk mengakrabkan diri satu sama lain khususnya ke adik-adik kelas. Cara tersebut adalah dengan memberi saran adik kelas mengenai guru-guru tertentu. “Biasanya sih kita habis latihan makan bareng, terus ngobrol banyak hal soal tugas gitu, kalau ke adik kelas ya kasih saran soal guru-guru tertentu,” ungkapnya sambil tertawa.

Baca juga: Srikandi Tritunggal Usung Misi Back to Back Champion DBL

Mimpi srikandi Loyola ingin menjadi kampiun DBL Central Java Series. Prestasi tersebut sebenarnya pernah mereka ukir pada musim 2017. Benar, putri Loyola adalah jawara DBL Central Java Series kala itu, “Target kita pastinya final. Siapa sih yang gak ingin juara lagi kayak dulu. Apalagi yang cowok baru aja juara kemarin, semoga yang cewek juga bisa jadi champion lah,” terang cewek dengan zodiak Capricorn.

Untuk menuju impian tersebut, penggawa Loyola tak ingin merasa terbebani. Mereka langsung menanamkan diri bahwa nantinya ketika berlaga di DBL Central Java Series harus bermain lepas dan santai, “Kita harus main basket buat fun aja, jangan terlalu dipikirkan. Fun di sini itu maksudnya ke arah create the moment and the person, jadi gak cuman main basket doang, tapi kita juga bisa kenal lebih dalam satu sama lain,” tandasnya.(*)

Baca juga:  Tak Banyak Perubahan Skuad, Putra Loyola Mau Juara Lagi!

Profil SMA Kolese Loyola Semarang bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY