ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Skuad putri SMA Tritunggal Semarang sudah merapatkan barisan untuk menyambut Honda DBL with AZA Wear 2023-2024 Central Java Series. Perlu diingat, srikandi Tritunggal adalah pemegang takhta DBL Central Java Series musim lalu dan musim 2019. Pada musim 2021 mereka gagal merebut gelar juara setelah kalah tipis 78-77 di partai final melawan SMA Warga Surakarta.

Tentu misi mereka untuk mempertahankan gelar juara begitu besar mengingat srikandi Tritunggal sempat gagal back-to-back-champion. “Targetnya sih back-to-back-champion ya, tapi kalau di luar itu ya kita main bagus aja setiap gim,” ujar Clement Esmeralda penggawa Tritunggal musim lalu.

Baca juga: Ditinggal Kakak Kelas, SMAN 11 Semarang Ready Tok Sambut DBL Musim Baru

Meskipun ditinggal beberapa pemain vitalnya seperti Erinindita Prias, Loretta Sharleen, dan Pegi Maulani karena telah merampungkan masa SMA, Clement Esmeralda tetap pede mengenai komposisi Tritunggal musim ini. “Buat komposisi timnya Puji Tuhan bagus, anak kelas sepuluh SMA juga oke semua, pede lah pokoknya,” ungkapnya.

Menurutnya seluruh tim yang akan berlaga di DBL Central Java Series khususnya wilayah Semarang patut diwaspadai, khususnya untuk SMA Terang Bangsa Semarang. “Semua tim patut diwaspadai sih, mungkin kalau wilayah Semarang kita lebih waspada sama Terang Bangsa (sebutan SMA Terang Bangsa Semarang),” terangnya.

Baca juga: Jadwal Baru Honda DBL Seri Jawa Tengah dan D.I. Jogjakarta

Secara keseluruhan persiapan skuad putri Tritunggal Semarang tinggal pada tahap akhir dan melengkapi posisi yang hilang dengan pemain-pemain baru mereka. “Kita sudah latihan dan bersama hampir setiap hari, ya tinggal gas aja sih buat DBL 2023,” kelakarnya.(*)

Profil SMA Tritunggal Semarang bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY