ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pemegang takhta DBL Surabaya sektor putri, SMA Gloria 1 Surabaya, mengaku siap tampil untuk musim baru Honda DBL with AZA Wear 2023-2024 East Java Series – North Region.

Benar, putri Gloria 1 (sebutan SMA Gloria 1 Surabaya) adalah jawara DBL Surabaya selama tiga musim berturut-turut. Mereka berhasil menjadi kampiun dan berkuasa sejak tahun 2019 hingga 2022 lalu.

Sejak menguasai DBL Surabaya dan East Java Series, Gloria 1 Surabaya begitu tangguh. Hampir selalu penggawa Gloria 1 Surabaya menerkam lawannya dan menutup laga dengan kemenangan telak.

Baca juga: Srikandi Unsur Sidoarjo Ingin Putus Hasil Negatif!

Untuk musim baru mendatang, mereka hanya kehilangan tiga pemain saja dari total 12 pemain. “Masih ada sembilan orang yang masih bisa buat main DBL lagi, ya bisa dibilang sudah terbentuk banget kalau soal chemistry,” ujar Komang Mariani Puteri Sekar Sari, penggawa Gloria 1 musim lalu.

Persiapan jawara bertahan bukan main memang, mereka menjadikan turnamen-turnamen yang diikuti sebelum DBL sebagai bahan evaluasi sekaligus pembelajaran agar bisa mempertahankan takhta juara, “Masih terus latihan sih ini, kita juga mengikuti turnamen yang masuk dalam bagian dari persiapan kita buat DBL,” terangnya.

Baca juga: Jeremiah Jason tentang Persiapan Cheetah: Gass Pol Rem Blong!

Tidak merubah total kerangka tim, putri Gloria 1 Surabaya tetap menjalankan tradisi mereka selepas berlatih. Benar, srikandi Gloria 1 Surabaya kerap menggelar acara makan bersama selepas latihan intens. “Biasanya sih kita habis latihan itu sering pergi makan bareng gitu sih, sudah jadi rutinitas buat kita juga,” tandasnya.(*)

 

Profil SMA Gloria 1 Surabaya bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY