ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tepat satu bulan lagi! Kompetisi basket pelajar tingkat SMA terbesar se-Indonesia akan segera berlangsung. DBL seri Surabaya bakal kembali membuka rangkaian panjang Honda DBL with AZA Wear 2023-2024.

Tak ingin melewatkan atmosfer musim ini, SMA Cita Hati West Surabaya lagi-lagi mendaftarkan tim basket sekolah mereka untuk berpartisipasi di Honda DBL with AZA Wear 2023 East Java Series - North Region.

Tim yang dinahkodai oleh Kusno Setiawan itu siap memberikan berbagai dobrakan. SMA Cita Hati West Surabaya bakal hadir dengan susunan pemain terbaru mereka yang tentunya tak kalah kuat dari musim lalu.

Di gelaran Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region silam, Cita Hati West memang menjadi salah satu tim yang sukses menembus Playoff. Namun, nasib tak baik justru menghampiri.

Yang mana mereka disandingkan dengan sang juara bertahan DBL Jawa Timur, SMA St. Louis 1 Surabaya di laga pertamanya pada babak 32 besar. Hasil itulah yang membuat Cita Hati West harus pulang lebih dulu. Bahkan jauh dari target mereka.

Baca Juga: Jumpa Gloria 1 di Sweet Sixteen, Sinlui 1: Hajar Aja!

“Musim lalu kita kurang solid sih. Banyak kesalahan-kesalahan minor yang kita lakukan, sehingga menjadi besar. Tapi musim ini kita banyak banget melakukan evaluasi-evaluasi dari tahun sebelumnya,” ucap Christian Matthew Wibowo, pemain Cita Hati West.

“Jadi sebelum DBL Surabaya nanti, kita mempersiapkan banyak banget hal. Selain pemain dan set play yang baru, kita juga akan menampilkan banyak kejutan. Jadi buat lawan ditunggu saja ya kalau ketemu kita nanti,” tandas pemain yang akrab disapa Matthew. 

SMA Cita Hati West Surabaya merupakan salah satu tim putra yang mendapat slot untuk Honda DBL with AZA Wear 2023 East Java Series - North Region. Mereka bakal bertanding di DBL Arena Surabaya pada 21 Juli - 2 September 2023 mendatang. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY