ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kacamata goggle olahraga merupakan salah satu asesoris penting bagi student athlete. Khususnya untuk student athlete yang menggunakan kacamata untuk membantu pengelihatan mereka sehari-hari.

Kacamata goggle olahraga berfungsi sebagai alat bantu melihat ketika mereka berlatih ataubertanding. Sebenarnya, fungsi ini tak jauh berbeda dengan kacamata biasa.

Baca juga: Alasan Kenapa Kacamata Goggle Olahraga Penting untuk Student Athlete

Hanya saja, masalah keamanan dan kenyamanan kacamata goggle olahraga direkomendasikan untuk digunakan student athlete ketika mereka berlatih atau bertanding. Kacamata goggle olahraga berguna sebagai penunjang sekaligus pelindung untuk student athlete yang memerlukan menggunakan kacamata.

Sebab, material yang terdapat di kacamata goggle olahraga dapat mencegah kerusakan pada kacamata ketika student athlete mengalami kontak fisik. Apalagi, olahraga bola basket tidak pernah lepas dari kontak fisik dan benturan ketika di lapangan.

Baca juga: Respect The Game, Aturan Unik Honda DBL yang Menguntungkan Student Athlete

Untuk menunjang keperluan student athlete ketika berlatih dan bertanding, perhatikan hal-hal di bawah ini sebelum membeli atau memesan kacamata goggle olahraga!

1. Aman dan Nyaman

Hal utama yang harus dipastikan sebelum membeli atau memesan kacamata goggle olahraga adalah soal keamanan dan kenyamanan kacamata. Pastikan material kacamata goggle olahraga berbahan dasar yang kuat, sehingga bisa melindungi mata dan mencegah cedera ketika digunakan saat pertandingan.

Baca juga: QnA Pendaftaran Honda DBL 2023-2024: Student Athlete Harus Tahu!

Soal kenyamanan, jangan sampai penggunaan kacamata goggle olahraga menghambat kinerja student athlete di lapangan. Atau justru mengganggu kenyamanan bergerak ketika berlatih dan bergerak. Jadi, pastikan material yang terdapat pada kacamata goggle olahraga memenuhi kriteria aman dan nyaman ketika digunakan.

2. Pilih dari bahan Polycarbonate

Lensa polycarbonate (polikarbonat) dianggap sebagai lensa terbaik untuk kacamata goggle olahraga. Sebab, lensa polikarbonat ini memiliki kekuatan yang dapat melindungi dari benturan, sangat transparan, dan ringan.

Baca juga: Ini Aturan Jersei Honda DBL 2023-2024, Student Athlete Wajib Catat!

Keunggulan dari lensa polikarbonat itu dapat membantu student athlete dalam menunjang pengelihatan mereka ketika berlatih dan bertanding di lapangan. Lensa polikarbonat juga direkomendasikan bagi mereka yang sering melakukan kegiatan olahraga.

3. Sesuaikan dengan kebutuhan pengelihatan

Hal terakhir yang harus dipastikan dalam memilih kacamata goggle olahraga adalah kebutuhan pengelihatan student athlete. Kalian harus menyesuaikan dengan seberapa besar atau kecil minus/plus mata kalian. Sehingga, nantinya kacamata goggle olahraga nyaman digunakan ketika berlatih atau bertanding.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY