ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret srikandi SMAN 15 Surabaya saat berhasil melangkah ke babak playoff

Ada hal menarik di balik setiap perjalanan para pemain SMAN 15 Surabaya atau yang lebih akrab disapa XVB menjelang musim baru. Utamanya menuju gelaran Honda DBL with AZA Wear 2023 East Java Series - North Region.

Aksi gemilang skuad XVB di setiap tahunnya tentu tidak terlepas dari dukungan serta doa orang tua. Tak hanya memberikan fasilitas berupa materi, para orang tua mereka hampir tak pernah absen mendampingi. Mulai dari pertandingan, hingga agenda sparing dengan sekolah-sekolah. 

Bahkan Gabriela Angelyn Rodame Silitonga, salah satu pemain XVB, membeberkan bahwa orang tua dari masing-masing pemain putra maupun putri justru akrab satu sama lain. 

Dukungan itulah yang membuat proses persiapan dari SMAN 15 Surabaya menuju Honda DBL with AZA Wear 2023 East Java Series - North Region hampir tak mendapatkan kendala sedikitpun.

“Bersyukur banget selama persiapan nggak ada kendala sama sekali. Kita juga meminimalisir adanya hal itu, karena semua pihak baik sekolah, orang tua, dan pemain saling support satu sama lain” ucap Gabriela.

“Orang tua kita kebetulan selalu memberikan fasilitas buat tim, seperti barang-barang latihan, jersei, dan beberapa barang pendukung lainnya. Mereka juga selalu support kita dengan menonton saat bertanding, maupun sparing. Bahkan orang tua XVC putra-putri juga akrab semua,” sambungnya dengan semringah.

Potret para penggawa SMAN 15 Surabaya saat berhasil melangkah ke playoff

Baca Juga: Tingkatkan Intensitas Latihan, Putri XVB Patok Fantastic Four

SMAN 15 Surabaya merupakan salah satu tim putra-putri yang mendapat slot untuk Honda DBL with AZA Wear 2023 East Java Series - North Region. Mereka bakal bertanding di DBL Arena Surabaya pada 21 Juli - 2 September 2023 mendatang. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY