ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Usai jalani latihan pembuka di hari pertama Training Camp (TC) kedua pada Senin, 26 Juni 2023, Aditya Wiguna Sulistyo, pemain kunci SMA Regina Pacis Bogor itu langsung balas dendam dengan sepiring Nasi Goreng Spesial Solaria andalannya.

Setelah tak berlatih hampir satu bulan dengan skuad KFC DBL Indonesia All-Star 2023, pemain yang akrab disapa Adit tersebut mengaku bahwa menu latihan yang diberikan pada hari itu cukup melelahkan.

Di mana mereka disuguhkan dengan berbagai hidangan yang berfokus pada akurasi finishing. Selain itu, para All-Star juga melakoni scrimmage game antarpemain yang berguna untuk meningkatkan chemistry.

Baca Juga: DBL All-Star 2023 Jalani Training Camp Kedua di Jakarta

Itulah mengapa guard SMA Regina Pacis Bogor itu butuh asupan menu andalan Solaria sebagai penunjang semangat. Utamanya sebelum menjalani scrimmage game dengan Gading Sakti Basketball Club (GSBC) Jakarta di hari berikutnya, Selasa, 27 Juni 2023.

“Kemarin kami ada latihan perdana dari jam 6-8 malam. Mulai dari latihan shooting, sama game gitu sama anak-anak All-Star lainnya,” singkat Adit.

“Setelah itu langsung ke cus ke Solaria buat makan. Di sana langsung pesan menu favorit, Nasi Goreng Spesial. Enak banget dan gak pernah mengecewakan hahaha. Butuh asupan buat lawan juga GSBC sih, karena mereka bukan lawan yang mudah. Banyak anak-anak PON DKI Jakarta kemarin kalau gak salah,” sambungnya.

Bakal dipertemukan dengan salah satu club terkuat yang ada di Jakarta, Adit tak memberikan banyak komentar. Dirinya hanya berharap agar rekan-rekannya tak cedera. Mengingat perjalanan skuad elite DBL All-Star masih sangat panjang.

“Jujur belum tahu secara persis gimana permainan GSBC, yang penting besok main all out dan tetap safety, biar gak ada yang cedera,” pungkas pemain berusia 17 tahun itu. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY