ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

KFC DBL Indonesia All-Star 2023 akan melaksanakan Training Camp (TC) kedua di Jakarta. Agenda TC ini akan berlangsung pada 26 hingga 29 Juni 2023, bertempat di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan.

Baca juga: Ini Kegiatan yang Paling Seru Menurut Berlian Yesi Penggawa DBL All Star

Selama tiga hari, skuad elite All-Star akan menjalani rangkaian kegiatan lanjutan dari TC pertama yang digelar pada 6 hingga 9 Juni 2023 lalu di DBL Academy, Surabaya. Kegiatan TC di Jakarta ini berisikan scrimmage game dengan Gading Sakti Basketball Club (GSCB) dan tim Pra PON DKI Jakarta.

Skuad All-Star dijadwalkan bakal berkumpul di Jakarta pada Senin, 26 Juni 2023. Mereka langsung menjalani rangkaian tes dan conditioning sebelum TC dimulai. Di hari berikutnya, Selasa 27 Juni 2023, putra dan putri All-Star bakal melakoni scrimmage game melawan GSBC.

Baca juga: Akhiri TC 1, KFC DBL Indonesia All-Star Makin Padu

Vanissa Renata, salah satu pemain All-Star dari UPH College Tangerang, mengaku antusias bisa kembali bersua dengan teman-temannya di agenda TC kedua ini. "Senang pastinya, ketemu mereka lagi 'kan bisa menambah chemistry sekaligus bonding juga sebelum ke Amerika," ujarnya.

"Terus, tahun ini berasa lebih ringan juga TC-nya. Mungkin karena aku sudah lulus juga, jadi sudah bebas dari tugas sekolah. Kalau tahun lalu itu, TC-nya juga sampai lima hari penuh," timpal Vanissa.

Baca juga: Selesai TC Langsung Graduation, Vanissa Renata: Capek Pol!

All-Star 2023 juga akan menjalani scrimmage game terakhir melawan Pra PON DKI Jakarta pada Rabu, 28 Juni 2023 mendatang. Kegiatan terakhir All-Star pada TC kedua ini akan diisi oleh kelas sosial media oleh Yovita Lesmana.

Usai kegiatan TC kedua di Jakarta ini, seluruh pemain putra dan putri serta pelatih All-Star 2023 akan bertolak ke Amerika Serikat pada Jumat, 30 Juni 2023 dini hari. Mereka akan belajar, berlatih, dan bertanding di Negeri Paman Sam itu selama sepuluh hari ke depan. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY