ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rangkaian kegiatan Training Camp pertama KFC DBL Indonesia All-Star 2023 di Surabaya, Jawa Timur, telah usai, Jumat, 9 Juni 2023. Training Camp ini sendiri merupakan agenda wajib skuad All-Star 2023 sebelum bertandang ke Amerika Serikat, yang berlangsung sejak 7 Juni 2023 lalu. 

Baca juga: Jadi Student Athlete, Sharkeenan: Capek Banget!

Ada kisah menarik seusai Training Camp berlangsung. Kisah ini datang dari Vanissa Renata, salah satu All-Star 2023 dari UPH College Tangerang. Sepulangnya dari Surabaya, dara berusia 17 tahun itu ternyata tidak langsung mendapat istirahat full di rumah. 

Melainkan, ada agenda lain yang harus didatangi Vanissa, yakni graduation atau kelulusannya dari bangku SMA. Vanissa mengaku, jadwal graduation sekolahnya ini memang dilaksanakan bertepatan setelah dirinya menjalani rangkaian acara padat di Training Camp.

Vanissa Renata saat graduation di sekolahnya, UPH College Tangerang, Jumat (9/6)

Disinggung mengenai jadwalnya yang padat, Vanissa menyuarakan pendapatnya. "Capek pol! Flight dari Surabaya, pulang ke rumah langsung siap-siap untuk graduation di sekolah," cetus Vanissa.

Baca juga: Fabian Bocorkan Kebiasaan Cliffton Wijaya di Kamar Saat TC DBL All Star

Meski harus membagi waktu antara sekolah dan latihan, Vanissa ternyata berhasil lulus dengan nilai yang memuaskan. Terlebih, dirinya kini berencana melanjutkan studinya ke Universitas Pelita Harapan jurusan Manajemen Bisnis.

Vanissa sendiri memang dikenal sebagai student athlete yang juga berprestasi di bangku sekolah. Ia mengaku tidak pernah mendapat nilai di bawah 80 untuk pelajaran Bisnis dan Manajemen.

Baca juga: Satu Kamar dengan Selvi di TC DBL All-Star, Syarafina Insecure

"Tadi sampai rumah langsung tidur sebentar, siap-siap, make up, dan berangkat ke sekolah. Sambil pakai high heels selama lima jam. Tapi semua capenya terbayar. Puas dan bersyukur bisa lulus dengan nilai yang bagus," tutupnya.

Congratulation Vanissa atas kelulusannya! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY