ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Skuad elite KFC DBL Indonesia All-Star 2023 jalani pemusatan latihan pertama di Surabaya dengan waktu yang singkat (7- 9 Juni 2023). Waktu tersebut tergolong singkat mengingat ini juga kali pertama mereka bertemu langsung dan saling mengenal satu sama lain.

Syarafina Ayasha Sjahril penggawa KFC DBL All-Star 2023 asal SMAN 70 Jakarta mengaku cukup sedih dengan waktu bersama yang tergolong singkat.

“Sedih sih, apalagi kan hari pertama (Rabu, 7 Juni) itu kita masih canggung satu sama lain, hari keduanya (Kamis, 8 Juni) justru sudah heboh masing-masing, eh hari ketiga (Jumat, 9 Juni) pulang, tapi gak masalah sih kan masih ada pemusatan latihan kedua,” ujarnya.

Baca juga: Coach Sani Ingatkan Penggawa DBL All Star untuk Mengenal Satu Sama Lain

Pada pemusatan latihan pertama DBL All-Star, Caca (sapaan karibnya) satu kamar dengan Monica Selviana pemain andalan SMA Stella Duce 1 Yogyakarta. Satu kamar dengan Selvi, dia merasa insecure dengan Selvi.

Monica Selviana

Insecure sama Selvi. Soalnya dia (Selvi) bersih banget anaknya, kayak pulang habis conditioning gitu tahu-tahu dia sudah ganti baju beres-beres, keren lah Selvi,” ungkapnya. Karena kebiasaan Selvi seperti itu membawa dampak positif untuk Caca. “Karena kebiasaannya dia seperti itu, jadinya aku mau gak mau harus ikutan dong kan gak enak juga, bagus sih berdampak positif,” terangnya sambil tertawa.

Baca juga: Hari kedua Pemusatan Latihan, DBL All-Star Tantang Indonesia Patriots Muda

Satu kamar dengan Selvi juga membuat Caca untuk aktif bercerita. Waktu yang singkat ini dimanfaatkan betul bagi Caca untuk mengenal karakter roommate-nya. “Mungkin karena baru pertama kali ketemu, jadinya Selvi itu masih canggung gitu, kadang aku yang ajak ngobrol dulu, tapi so far anaknya seru, cocok lah kita satu kamar,” tandasnya.(*)

Kenal lebih dekat penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY