ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Perjalanan KFC DBL All-Star 2023 dimulai sejak 7 sampai 9 Juni 2023. Sebanyak 12 pemain putra-putri dan empat pelatih dikumpulkan di Surabaya untuk mengikuti serangkaian aktivitas. Rabu, 7 Juni kemarin menjadi hari pertama mereka berkumpul dan bertemu satu sama lain. Menjadi hari pertama juga mereka berlatih.

Kamis, 8 Juni kegiatan mereka terbilang padat. Pagi harinya seluruh skuad KFC DBL Indonesia All-Star 2023 bertolak ke Konsulat Jenderal Amerika Serikat untuk melakoni Wawancara pembuatan visa ke Amerika Serikat.

Pada malam harinya mereka sudah tidak berlatih lagi melainkan langsung scrimmage game di DBL Academy Surabaya. Untuk skuad DBL All-Star sektor putri mereka akan menghadapi tim WhatsApp dari Surabaya.

Beberapa penggawa tim WhatsApp sendiri sudah tidak asing dengan ajang DBL maupun DBL All-Star. Scrimmage game antara tim putri KFC DBL All-Star 2023 menghadapi WhatsApp rencananya digelar pukul 20.00 WIB.

Sebaliknya pada sektor putra, skuad DBL All-Star akan menantang Indonesia Patriots Muda yang sedang melakoni pemusatan latihan di Surabaya. Sejatinya beberapa nama penggawa DBL All-Star musim ini juga bagian dari Indonesia Patriots Muda. Nama-nama tersebut antara lain Cliffton Wijaya.

Baca juga: Lima Campers Ini Ikut Pemusatan Latihan Patriots Muda di DBL Academy Surabaya

Pada Patriots Muda sendiri terdapat nama-nama lama yang dulunya pernah masuk bagian dalam DBL All-Star. Likemo Victor Deo dan Muhammad Aofar adalah dua nama yang pernah terpilih masuk dalam jajaran DBL All-Star dan berangkat ke Amerika Serikat.

Tentunya duel antara KFC DBL Indonesia All-Star menghadapi Indonesia Patriots Muda begitu dinanti. Rencananya duel tersebut bakal berlangsung pukul 21.00 WIB.

Scrimmage game ini juga bagian dari kegiatan pemusatan latihan KFC DBL Indonesia All-Star 2023 sebelum bertolak ke Amerika Serikat. Tentunya, hasil pertandingan sangat berpengaruh sebagai bahan evaluasi dan pembelajaran sebagai bekal ke negeri basket, Amerika Serikat.

Seluruh rangkaian aktivitas scrimmage game pada Kamis, 8 Juni bisa disaksikan secara langsung dan gratis di DBL Academy Surabaya. See you DBL Academy Surabaya, gengs!

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini telah dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY