ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Fabian Rishad Haswidi pemain andalan SMAN 2 Bandung yang masuk dalam jajaran KFC DBL Indonesia All-Star 2023 tersebut sudah melakoni serangkaian persiapan sebelum terbang ke Amerika Serikat. Fabian harus bertolak ke Surabaya untuk mengikuti pemusatan latihan pertama DBL All-Star selama tiga hari (7-9 Juni 2023).

“Waktunya sangat sebentar banget cuman tiga hari kita bertemu. Tantangannya di situ sih, kita dituntut juga untuk mengenal dan memahami karakter satu sama lain,” ujarnya. Cowok dengan zodiak Capricorn tersebut mengaku masih ada rasa canggung ketika bermain bersama teman-temannya yang lain.

Baca juga: Jalani Pemusatan Latihan DBL All Star, Dayrent Tjiang Sempat Canggung!

“Jujur aku masih belum pede, masih ada canggung juga, apalagi kan tadi sempat scrimmage game juga, ya aku sendiri kurang maksimal,” ungkapnya.

Pada pemusatan latihan kali ini, Fabian satu kamar dengan Cliffton Wijaya pemain asal SMA St. Louis 1 Surabaya. Satu kamar dengan Cliffton, Fabian mengungkap kebiasaan-kebiasaan Cliffton yang jarang diketahui orang. “Seru sih, dia (Cliffton) anaknya suka makan, ngemil terus sama suka telfonan sama ceweknya,” cetusnya sambil tertawa.

Tahun ini merupakan tahun kedua sekaligus terakhirnya berlaga di DBL Bandung. Ia berhasil menutup masa SMA dengan manis karena menyandang status sebagai pemain DBL All-Star. Selama berlaga di DBL Bandung musim lalu Fabian berhasil mengoleksi 23 poin dan 27 rebound dengan persentase tembakannya menyentuh angka 56.5 persen!

Baca juga: Pertama Kali Melatih DBL All Star, Coach Bayu: Ini Tantangan Tersendiri!

Selanjutnya seluruh pemain DBL All-Star akan kembali ke kota masing-masing sebelum nantinya berkumpul kembali untuk melakukan pemusatan latihan kedua tepat sebelum mereka berangkat ke Amerika Serikat. Semangat gengs!(*)

Kenal lebih dekat penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY