ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Berlian Yesi Triutari merupakan satu dari beberapa pemain kelas X SMA yang bisa menembus jajaran skuad elite KFC DBL Indonesia All-Star 2023. Hal tersebut sekaligus menjadi pertanda bahwa dia punya dua kesempatan lagi untuk mengulang pencapaiannya pada tahun pertama.

Sebelum bertolak ke Amerika Serikat, Yesi (sapaan karibnya) dan kolega terlebih dahulu singgah ke Surabaya untuk mengikuti pemusatan latihan sebagai modal penting di Amerika Serikat.

Pemusatan latihan yang digelar selama tiga hari (7-9 Juni 2023) tersebut juga menjadi ajang bagi penggawa DBL All-Star untuk mengenal dan memahami satu sama lain. Bagi cewek dengan zodiak Pisces tersebut kegiatan hari terakhir (Jumat, 9 Juni 2023) menurutnya yang paling berkesan dan seru.

Baca juga: Cliff Louis Dapat Surprise dari Orang Tua ketika Pemusatan Latihan DBL All Star

Hari terakhir mereka sebelum kembali ke kota masing-masing, seluruh skuad DBL All-Star mendapat materi team building oleh pelatih spesialis team building dari DBL Academy, Coach Bagus. “Kegiatan paling seru ya hari terakhir, banyak games terus materinya juga seru,” ujarnya.

Selain itu dia juga punya cara tersendiri untuk mengenal rekan satu timnya, “Kalau caraku buat dekat sama yang lain ya aku mengajak mengobrol duluan gitu, terus kita juga sering kumpul-kumpul waktu di hotel,” ungkapnya.

Baca juga: Pemusatan Latihan DBL All Star di Surabaya, Sharkeenan Senang Ketemu Gebetan

Meskipun aktivitas pemusatan latihan selama tiga hari tergolong singkat, Yesi mengaku senang mengingat ini juga merupakan pengalaman pertamanya berada di jajaran skuad DBL All-Star. “Kegiatannya seru walaupun cuman tiga hari tapi menurutku seru, nanti juga kan ketemu lagi sebelum berangkat ke Amerika Serikat. Sampai ketemu di TC kedua ya guys, jaga kesehatan masing-masing,” tandasnya.

KFC DBL Indonesia All-Star 2023 akan bertolak ke Amerika Serikat akhir bulan Juni. Beberapa hari sebelum berangkat, TC 2 akan digelar dengan fokus sebagai persiapan terakhir sebelum berangkat. TC 2 nantinya akan digelar di Jakarta.(*)

Kenal lebih dekat penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY