ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dikasih surprise habis tanding di Honda DBL with KFC 2022 East Java Series sudah biasa, sudah sering terjadi dan banyak ditemui. Dikasih surprise waktu pemusatan latihan KFC DBL Indonesia All-Star 2023? Ini yang jarang terjadi.

Yap, sebanyak 12 pemain putra-putri yang terpilih dan menyandang status sebagai DBL All-Star sedang melakoni pemusatan latihan di Surabaya guna mematangkan strategi dan meningkatkan ikatan sebelum berangkat ke Amerika Serikat untuk berlatih dan bertanding.

Rabu, 7 Juni 2023 menjadi hari pertama mereka sampai di Surabaya dan langsung mengikuti serangkaian aktivitas seperti Kinetik Tes dan conditioning. Hari tersebut juga menjadi hari yang spesial bagi Cliff Louis penggawa DBL All-Star dua musim berturut-turut. Tepat pada tanggal 7 Juni kemarin dirinya genap berusia 18 tahun!

Baca juga: Si Kembar Lynn dan Cliff Louis Saling Semangatin Satu Sama Lain

Cowok dengan zodiak Gemini tersebut mendapat surprise langsung dari kedua orang tuanya setelah conditioning di DBL Academy Surabaya. Tahun ini juga menjadi tahun kedua sekaligus terakhirnya menyandang status sebagai pemain DBL All-Star.

Sedikit mundur ke belakang, musim lalu Cliff Louis yang bermain selama sepuluh pertandingan membela Sinlui (sebutan SMA St. Louis 1 Surabaya) di DBL Surabaya berhasil menorehkan 102 poin, 51 rebound, 22 asis, serta 35 steal!

Momen surprise ulang tahun tersebut semakin spesial karena Juliette Aimee. Usut punya usut keduanya sudah bersama sejak beberapa bulan yang lalu. Juliette Aimee juga tergabung dalam skuad elite DBL All-Star musim lalu dan musim ini. 

Selamat bertambah usia, tetap semangat dan sukses selalu, Cliff!

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

Baca juga: Cliff Louis Nomor Urut Satu Urusan Vertical Jump

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini telah dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY