ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

DBL Indonesia lewat AZA Wear resmi meluncurkan sepatu AZA by Jackson, Selasa 27 Juni 2023, di Fx Sudirman, Jakarta. Ada lima sepatu yang diluncurkan sekaligus di kesempatan ini. Kelima sepatu itu bertema hitam dan sporty.

Pada kesempatan itu, turut hadir pula empat bintang olahraga yang menjadi representatif peluncuran sepatu AZA by Jackson. Keempatnya merupakan pemain dari cabang olahraga yang berbeda. 

Baca juga: Sepatu AZA by Jackson Resmi Rilis, Usung Semangat 'Semua Bisa'

Mereka adalah Abraham Damar Grahita, Pemain Bola Basket Nasional Indonesia yang meraih Medali Emas SEA Games 2021 dengan sepatu AZA Black Scrappy Player. Lalu Muhammad Zohri, Sprinter Nasional Indonesia yang meraih Medali Emas Olimpiade U-20 2018 dengan sepatu AZA Black Classic.

Abraham Damar Grahita, Pemain Bola Basket Nasional Indonesia yang meraih Medali Emas SEA Games 2021

Ada pula Yolla Yuliana, pemain Bola Voli Nasional Indonesia dengan prestasi Juara Proliga 2014, 2018, 2022 menggunakan sepatu AZA Alesi. Terakhir ada Ernando Ari, Pemain Sepak Bola Nasional Indonesia yang meraih Medali Emas SEA Games 2023 dengan sepatu AZA Black Beast Mode.

Baca juga: AZA by Jackson: Wujud Kerja Keras, Komitmen, dan Profesionalitas Alumnus DBL

Ernando Ari, Pemain Sepak Bola Nasional Indonesia yang meraih Medali Emas SEA Games 2023

Keempatnya mempunyai impresi yang berbeda ketika menggunakan sepatu AZA by Jackson ini. Abraham Damar misalnya, ia terkesan dengan inovasi yang dilakukan DBL Indonesia lewat AZA Wear dengan sepatu kolaborasi bersama Jackson ini.

“Saat sepatu AD1 dan 2 muncul, ada perasaan bangga tersendiri ketika melihat student athlete menggunakan sepatu itu saat bertanding. Kalau sepatu AZA by Jackson ini, saya pribadi belum ada ekspektasi apa-apa. Tapi yang jelas, sepatu ini enak banget dipakai!” cetusnya.

Yolla Yuliana, pemain Bola Voli Nasional Indonesia dengan prestasi Juara Proliga 2014, 2018, 2022

Hal yang serupa juga diutarakan oleh Yolla. Menurutnya, AZA by Jackson bisa menjawab keresahan atlet terkait sepatu yang berkualitas namun terjangkau. “Bangga banget bisa pakai sepatu ini, apalagi ini produk lokal,” ujarnya.

Baca juga: AZA by Jackson, Kolaborasi AZA dan Alumnus DBL untuk Indonesia

“Sepatu untuk voli itu sebenarnya sangat jarang, bahkan aku sendiri pakai sepatu basket untuk bertanding. Tapi AZA by Jackson bisa jadi jawaban karena sepatu ini ‘kan sebenarnya bisa dipakai untuk aktivitas apapun,” sambung Yolla.

Lalu Muhammad Zohri, Sprinter Nasional Indonesia yang meraih Medali Emas Olimpiade U-20 2018

AZA by Jackson sendiri mengusung semangat ‘Semua Bisa’ untuk mengawali misi besarnya untuk breaking the barriers, meruntuhkan segala dinding penghalang anak Indonesia untuk mengejar mimpi. Selain itu juga untuk mendorong brand lokal turut berperan aktif di industri olahraga.

Baca juga: Jackson Suwargo Bongkar Hal Penting yang Harus Dimiliki Student Athlete

Semangat ini kemudian diakui Lalu Muhammad Zohri begitu mewakili anak-anak muda yang berasal dari daerah ketika ingin menggapai mimpinya. Sama halnya seperti dirinya sendiri. “Menurut saya, dari mana atlete berasal itu nggak penting untuk memberikan prestasi buat Indonesia. Dari ‘Semua Bisa’ ini benar-benar mencerminkan itu,” tukasnya.

Melalui empat bintang olahraga ini, masing-masing series dari sepatu AZA by Jackson akan menjadi pembuka jalan menuju tujuan-tujuan yang lebih besar. Koleksi AZA By Jackson bisa didapatkan dengan mudah di azawear.com, Tokopedia, Shopee, Tiktokshop, dan Offline Store AZAWEAR. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY