ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rabu, 28 Juni 2023, merupakan hari terakhir bagi skuad elite KFC DBL Indonesia All-Star 2023 untuk menjalani agenda scrimmage game. Ini juga merupakan uji tanding terakhir mereka sebelum bertolak ke Chicago, Amerika Serikat. Di scrimmage game terakhir ini, All-Star menang 58-40 atas Pra-PON DKI Jakarta.

Setelah mendapat pelajaran dan evaluasi dari scrimmage game sebelumnya, anak-anak All-Star menunjukkan permainan yang kian solid di scrimmage game terakhir ini. Hal itu juga diakui oleh Cliff Louis. Cowok berzodiak Gemini itu mengaku timnya mengalami perubahan yang lebih baik pasca kekalahan lalu.

"Pertandingan ini, kita jauh lebih baik. Lebih terlihat semangat, defense dan finishing kita juga jauh lebih baik. Tiap pemain juga jauh lebih percaya diri di pertandingan ini. Jadi dari sana kita bisa menang," tutur Cliff.

Hal yang sama juga diaminkan oleh Kent Zhenoe. Bahkan, ia mengaku tak hanya berkontribusi ketika mendapat minute play saja. Ia juga memberikan dukungan untuk rekan setimnya ketika ia berada di bangku cadangan.

"Kita makin hari makin kompak, terlepas dari sebelum DBL sudah saling kenal, tapi kita benar-benar pemain yang punya tujuan sama. Makanya ketika ada di bangku bench juga jangan diam saja, tapi tetep support dan give the energy," ujarnya.

Tinggal satu hari lagi seluruh pemain dan pelatih KFC DBL Indonesia All-Star 2023 bakal berangkat ke Chicago, Amerika Serikat. Mereka akan belajar, berlatih, dan bertanding di sana selama 10 hari ke depan. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY