ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Berbicara soal KFC DBL Indonesia All-Star 2023, artinya berbicara juga tentang kekompakan mereka yang terbentuk sebelum berangkat ke Chicago, Amerika Serikat. Selama tiga hari menjalani Training Camp kedua di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, All-Star 2023 banyak menghabiskan waktu bersama.

Baca juga: Bercanda-canda Jadi Cara Kent Zhenoe Tingkatkan Kekompakan Putra All-Star 2023

Tidak hanya berlatih dan bertanding (scrimmage game) saja, mereka juga menjalani aktivitas sehari-hari bersama. Queeny Alenxandria Jayalie, salah satu pemain putri All-Star 2023, mengaku jika tim putri All-Star 2023 kini kian solid nan kompak.

Sering menghabiskan waktu bersama, bercanda, sharing, dan kegiatan lainnya di luar lapangan menjadi alasan kekompakkan mereka. "Senang banget rasanya makin dekat berangkat ke Amerika, apalagi sama teman-teman dari Jawa dan Jakarta," ujar Queeny.

"Kita juga makin bagus secara tim, lebih kompak dan solid. Teman-temanku sudah memberikan kemampuan dan energi mereka di scrimmage game kemarin," tuturnya.

Baca juga: H-1 Berangkat ke AS, Cliff Louis Banjir Titipan!

Disinggung lebih jauh mengenai kekompakan tim ini, Queeny berkata, tidak hanya beberapa pemain saja yang wajib menumbuhkan rasa itu ketika bertanding. Melainkan juga dengan pemain di bench.

"Aku juga sudah berusaha memberikan semua energi positifku ke mereka. Walau minute play-ku sedikit tapi aku di bench tidak mau kalah energinya, supaya temanku bisa menang," tukasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY