ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Skuad elite KFC DBL Indonesia All-Star 2023 telah menyelesaikan rangkaian kegiatan Training Camp di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta. Mereka dijadwalkan akan berangkat ke Chicago, Amerika Serikat, pada 30 Juni 2023 dini hari.

Sebelum bertolak ke Negeri Paman Sam itu, ternyata kisah lucu terjadi pada Cliff Louis, salah satu pemain putra All-Star 2023. Belum juga berangkat ke Amerika Serikat, Cliff mengaku telah banjir titipan dari kerabatnya.

Baca juga: Bercanda-canda Jadi Cara Kent Zhenoe Tingkatkan Kekompakan Putra All-Star 2023

"Sudah ada, dong, yang nitip-nitip belikan sesuatu. Kebanyakan sih dari keluarga dan teman-teman. Tapi aku nggak buka jasa titip (jastip) ya!" cetusnya.

Meski banjir titipan dari kerabatnya itu, Cliff mengaku dirinya tetap akan fokus untuk mengikuti rangkaian kegiatan All-Star 2023 di Amerika Serikat nanti. Terlebih, ini tahun kedua sekaligus terakhir untuknya mendapat kesempatan menjadi bagian dari All-Star.

Baca juga: All-Star 2023 Makin Kompak dan Semangat di Scrimmage Game Terakhir

"Memang sudah banyak banget yang titip, semoga kopernya cukup. Tapi aku nggak mau fokus beli barang-barang, sih, aku mau fokus menikmati momen sama teman All-Star lainnya," tukas Cliff.

Tinggal satu hari lagi Cliff dan rekan All-Star 2023 bakal berangkat ke Chicago, Amerika Serikat. Mereka akan belajar, berlatih, dan bertanding di sana selama 10 hari ke depan. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY