ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Suasana tribun Gambesmania dengan ribuan siswa siswi SMAN 15 Surabaya

 

SURABAYA – Di malam minggu ini, DBL Arena Surabaya benar-benar ramai dengan penonton. Ribuan orang datang untuk menyaksikan setiap laga di akhir pekan ini.

Gambesmania dan Boomas Attack ikut meramaikan sengitnya pertandingan malam ini. Gambesmania tampil dengan gahar. Lengkap dengan kibaran kompak big flag mereka. Sedangkan Boomas Attack datang dengan banyak massa. Mereka membawa 8 bus parkir di DBL Arena Surabaya.

Suporter SMAN 15 Surabaya dan SMAN 1 Kebomas, Gresik ini mengaku sangat bangga dengan kreatifitasnya. Hal itu diungkapkan kedua koordinator suporter. Diko Rangga, koordinator Gambesmania yakin mereka akan menyabet best supporter tahun ini. Pasalnya Gambesmania selalu tempil dengan sesuatu yang baru.

“Kami nggak pernah kehabisan ide untuk bikin karya kreatif suporter,” katanya.

Sedangkan Armand Ghozali dari Boomas Attack ingin menampilkan penutup yang manis untuk DBL tahun ini. Perlu diketahui bahwa mereka adalah salah satu suporter yang disegani di Gresik. Banyak penghargaan yang sudah berhasil mereka dapatkan.

“Saya ingin all out di tahun terakhir ini. Menang atau kalah bukan masalah,” ujarnya.

Malam ini Gambesmania menampilkan sosok Dewa yang memiliki banyak tangan. Mereka ingin menunjukan bahwa para pemain SMAN 15 Surabaya memiliki daya juang dan pertahanan yang baik.

Sedangkan Boomas Attack menampilkan sosok robot. Robot itu terlihat telah memenangi peperangan. Jas almamater yang dikenakan robot itu menandakan bahwa peperangan bisa dimenangkan dengan akal.

Meski sangat sengit di tribun keduanya tetap menjaga ketertiban. Usai laga mereka juga ikut membersihkan tribun. “Gambesmania dan semua suporter harusnya tetap menjaga perdamaian. Kami hanya adu kreatifitas dan loyalitas, selebihnya kami bersaudara,” kata Diko Rangga.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY