ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret Monica Selvia (kanan) bersama Berlian Yesi

Para penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 baru saja menuntaskan agenda hari pertama di Chicago. Sesampainya di Negeri Paman Sam, para All-Star tidak langsung memulai kegiatan dengan berlatih. Namun, mereka diberi kesempatan untuk menikmati panorama salah satu kota di Amerika Serikat ini.

Terdapat tiga agenda yang disajikan pada hari pertama, mulai dari explore Millenium Park, berkeliling dengan menggunakan transportasi umum kereta, sampai membelah sungai Chicago dengan menaiki kapal.

Monica Selviana Rivika Putri merupakan salah satu All-Star yang begitu antusias menantikan agenda demi agenda yang bakal mereka dilakukan dalam sepuluh hari ke depan.

Sejauh ini, Chicago River Tour menjadi kegiatan yang paling berkesan baginya. “Hari ini kita lebih banyak jalan kaki kesana-kemari. Tapi sempat naik bus dan kereta juga. Cuma yang paling berkesan waktu naik kapal keliling Chicago selama 75 menit sih,” jelas pemain yang akrab disapa Selvi itu.

“Selama naik kapal itu kita keliling kota Chicago sambil melihat bangunan arsitektur yang keren-keren. Seru sih, view-nya bagus banget, apalagi kita naik kapal malam hari kan,” sambungnya.

Baca Juga: Kata Adit Soal Chicago: Bentuk Bangunannya Mirip Semua!

Akan tetapi, perjalanan panjang justru membuat Selvi sempat ketiduran. “Aku tuh nggak sengaja ketiduran loh, mungkin karena capek ya. Ditambah juga kelilingnya lumayan lama kan, jadi ketiduran. Tapi overall di hari pertama seru banget, nggak sabar buat hari besok-besoknya,” tandas pemain SMA Stella Duce 1 Yogyakarta itu.

Di hari kedua, skuad elite KFC DBL Indonesia All-Star 2023 akan mulai menjalani agenda yang bersinggungan dengan basket. Di mana mereka bakal berlatih dan melakukan scrimmage game dengan beberapa tim lokal.

So, jangan lupa untuk terus pantengin laman dbl.id dan media sosial DBL Indonesia untuk menyaksikan keseruan agenda KFC DBL Indonesia All-Star lainnya, ya! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY