ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Cerita keseruan skuad elite KFC DBL Indonesia All-Star 2023 berlanjut. Saat ini seluruh penggawa KFC DBL All-Star telah tiba di Chicago, Amerika Serikat. Selama satu pekan di Negeri Paman Sam mereka akan belajar, berlatih, serta bertanding.

Ke Amerika Serikat merupakan pengalaman perdana bagi Aditya Wiguna penggawa DBL All-Star asal SMA Regina Pacis Bogor. Ketika di Chicago banyak hal yang langsung membuatnya bingung dan kagum. Salah satunya mengenai kendaraan lalu-lalang. "Tipe mobil-mobil orang sini beda banget sama di Indonesia. Banyak mobil yang gak ada di Indonesia. Gimana ya jelasinnya hahaha," ujarnya. Bukan hanya itu, Adit -sapaan karib Aditya Wiguna- juga kagum mengenai bangunan-bangunan yang ada di Chicago. "Sempat kaget juga ini waktu lihat bangunan-bangunan di sini. Hampir sama semua bentukannya terus dari batu bata semua. Kayak oldschool gitu," imbuhnya.

Baca juga: Mendarat di Chicago, Elang: Sudah Lama Nggak Pulang Kampung!

Tak hanya itu Adit juga punya cerita lucu. Ia ingin membongkar kebiasaan unik Fabian Rishad Haswidi pemain asal SMAN 2 Bandung yang juga penggawa DBL All-Star.

Sama-sama berasal dari Honda DBL with KFC 2022 West Java Series, Adit ingin membongkar tingkah laku Fabian Rishad yang ternyata masih belum diketahui banyak orang. “Jujur kalau ada yang bilang Fabian pendiam itu salah besar. Mereka belum lihat aslinya sih,” ungkapnya.

Bagi Adit -sapaan karib Aditya Wiguna- kebiasaan Fabian yang jarang diketahui orang adalah ketika ia sudah melemparkan bahan obrolan. “Fabian jokesnya bapak-bapak banget. Gak tahu juga dia (Fabian) tertular dari siapa,” terangnya.

Tak habis pikir, Adit pun kadang sampai bingung harus menanggapi bahan candaan Fabian seperti apa, “Kadang juga bingung gimana ya, mungkin sudah dari sananya dia (Fabian) kayak gitu hahahaha,” sambungnya.

Baca juga: Deewell Windy Dapat Pesan dari Ayah: Belajar Basket yang Benar di Amerika

Namun, hal tersebut yang membuat suasana skuad beken KFC DBL Indonesia All-Star semakin hangat dan seru. Lewat jokes bapak-bapak Fabian juga menjadi fondasi bagi penggawa lainnya untuk semakin mengenal satu sama lain, “Kadang jokes dia (Fabian) bisa bikin cair suasana. Lumayan lah gak cuman diam-diam jadinya seru-seru bareng,” cetusnya.(*)

Kenal lebih dekat penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY