ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Saat ini skuad elite KFC DBL Indonesia All-Star 2023 telah tiba di Chicago, Amerika Serikat. Selama sepuluh hari mereka akan belajar, berlatih, serta bertanding di Negeri Paman Sam tersebut.

Beberapa orang tua penggawa DBL All-Star tampak hadir untuk mendampingi hingga keberangkatan di Jakarta pada 30 Juni lalu. Salah satunya adalah orang tua Deewell Windy, pemain KFC DBL Indonesia All-Star asal UPH College Tangerang.

“Kemarin waktu TC di Jakarta (Training Camp) engga pulang ke rumah buat ambil koper yang dibawa ke Amerika Serikat. Sengaja sudah disiapkan semuaa jadinya tinggal berangkat,” ujarnya.

Baca juga: Bicara Kekompakan All-Star, Queeny: Bench Juga Harus Kasih Energi Positif!

Di Amerika Serikat nanti Deewell Windy dan kolega bukan dalam rangka liburan. Melainkan akan belajar, berlatih, serta bertanding. Patrick Gosal (ayah dari Deewell Windy) tampak terlihat di bandara untuk mendampingi Deewell Windy sebelum berangkat ke Amerika Serikat. “Papa memang ingin antar aku ke airport kemarin,” ungkapnya sambil tertawa.

Selama melakoni TC kedua hingga melepas buah hatinya untuk belajar menimba ilmu di Amerika Serikat, sang ayah selalu mengingatkan anaknya untuk tetap menjaga fisik agar bisa memberikan kemampuan terbaiknya.

Baca juga: Monica Selviana, All-Star Si Paling Overthinking dan Intovert

“Sejak TC itu sudah disuruh hati-hati jangan sampai cedera biar bisa belajar di sini (Amerika Serikat). Terus kemarin papa juga bilang kalau di sini belajar yang benar. Soalnya kan kapan lagi bisa belajar basket di Amerika Serikat,” pungkasnya.

Well, selamat belajar menimba ilmu di Amerika Serikat, Deewell! All the best!(*)

Kenal lebih dekat penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY