ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Setelah perjalanan panjang di udara selama kurang lebih 15 jam, akhirnya skuad KFC DBL Indonesia All-Star 2023 mendarat dengan selamat di Chicago, Amerika Serikat. 

Beberapa pemain memang sempat merasakan pengalaman serupa musim lalu. Namun, hal ini bakal menjadi pengalaman perdana bagi Elang Satria Rajendra Dewanto. 

Salah satu pemain asal Surabaya ini berkesempatan untuk terbang ke Negeri Paman Sam di musim pertamanya membela SMAN 2 Surabaya di ajang Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region.

“Senang banget lah pokoknya terbang bisa ke Amerika. Rejeki anak saleh, akhirnya bisa pulang kampung setelah sekian lama,” canda Elang. Sesampainya di Chicago, pemain berusia 17 tahun ini langsung tak sabar untuk segera menyantap makanan.

Baca Juga: Selesaikan Agenda di Indonesia, KFC DBL Indonesia All-Star Menuju Chicago!

Dirinya mengaku sangat kelaparan, usai menempuh perjalanan panjang. “Tadi waktu sampai langsung makan sih, gak sempat mikir cocok apa nggak sama makanannya, karena sudah kelaparan banget hahaha,” sambungnya.

Disinggung mengenai pengalaman pertamanya memijakkan kaki di Amerika Serikat, Elang terlihat sangat antusias. Bahkan dirinya sangat menantikan agenda-agenda yang bakal dilakukan selama 10 hari ke depan.

“Di kampung halaman nanti rencananya kita bakal jalan-jalan. Terus ada latihan juga. Sama yang paling aku tunggu tuh tandingnya sih,  soalnya pengalaman pertama kan tanding di luar negeri dan melawan anak-anak sini,” jelasnya dengan semringah.

Kenal lebih dekat penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY