ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Queeny (kiri) bersama dengan Hillary Jesslyn

Kota Chicago yang berada di negara bagian Amerika Serikat, Illinois menjadi destinasi baru teman-teman KFC DBL Indonesia All-Star 2023 untuk menimba ilmu. Yap, tahun ini Chicago dipilih sebagai tempat mereka belajar, berlatih, serta bertanding.

Bagi beberapa penggawa DBL All-Star tahun ini merupakan pengalaman pertama mereka terbang ke Amerika Serikat untuk belajar mengenai basket. Salah satunya adalah Queeny Alexandria Jayalie, pemain asal SMA Santu Petrus Pontianak yang juga masuk dalam jajaran skuad elite KFC DBL Indonesia All-Star.

Baca juga:  Jalan-jalan Dulu, Hari Ini Skuad All-Star Lanjut Latihan dan Scrimmage

Saat ini Kuini -sapaan karibnya- dan kolega telah berada di Chicago. Bahkan, mereka sudah sempat melakukan conditioning dan juga jalan-jalan santai menikmati panorama kota. Ada satu hal yang membuat Kuini takjub dengan Chicago. “Ada satu hal yang unik. Kalau di Indonesia kan gerai makanan atau minuman dibuat gede gitu kan, nah di sini itu kayak kecil terus simple gitu. Minimalis lucu gitu deh,” ujarnya.

Karena hal tersebut lah yang membuatnya tak ingin kembali ke Indonesia, “Kalau disuruh memilih ya aku pilih engga mau balik Indonesia nih, soalnya gerainya tata letaknya itu aesthetic banget deh,” ungkapnya.

Baca juga: Nikmati Agenda Pertama di Chicago, Monica Selvi Malah Ketiduran!

Ada satu cerita lucu mengenai first impression Kuini ke Chicago. Saat ini dia masih butuh penyesuaian lagi untuk mengetahui waktu ketika malam atau siang hari. “Kemarin waktu sampai hotel kan harusnya malam. Itu kayak bingung gila ini malam atau sore atau siang ya. Kaget sih, baru dua hari gitu sudah dibikin kaget hahahah. Nanti deh kalau ada cerita di luar nalar aku certain lagi,” tandasnya.

Menarik nih ditunggu cerita apalagi tentang Chicago yang membuat Kuini takjub.(*)

Kenal lebih dekat penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY