ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kota terbesar di negara bagian Amerika Serikat Illinois, Chicago menjadi destinasi tempat skuad elite KFC DBL Indonesia All-Star 2023 mengisi gelas kosong dengan jamu manjur mengenai ilmu basket. Selama satu pekan lebih mereka bukan hanya belajar mengenai basket. Melainkan juga berlatih serta mengikuti kejuaraan di sana.

Sudah sekitar tiga hari teman-teman DBL All-Star berada di Chicago. Tentunya mereka sudah menyesuaikan mengenai jam tidur hingga cuaca di sana. Namun, penggawa DBL All-Star masih saja takjub dengan berbagai suguhan yang diberikan oleh kota Chicago yang merupakan latar tempat di salah satu video gim terkenal, Watch Dogs.

Baca juga: Penantian itu Tiba, Ranno Kini di Amerika!

Halmaheranno Aprianto, pemain asal SMK Santo Mikael Surakarta ini masih terkesima dengan suasana kota. “Takjub aja sama Chicago. Sering ambil foto-foto pemandangannya, lebih narsis pas di sini (Chicago),” ujarnya.

Ketika hari kedua tiba di Chicago, Ranno -sapaan karibnnya- dan kolega menghabiskan waktu dengan jalan-jalan santai untuk menikmati pemandangan kota Chicago. “Seru banget kemarin jalan-jalan keliling gitu, ini sudah gak sabar buat spam story Instagram. Bisa-bisa sampai titik-titik kayak artis hahaha,” ungkapnya.

Baca juga: Jalan-jalan Dulu, Hari Ini Skuad All-Star Lanjut Latihan dan Scrimmage

Satu hal lagi yang membuatnya kagum. Selama di sana Ranno sempat kaget dengan menu makanan yang jelas jauh berbeda dengan di Indonesia. Namun, hal tersebut tidak menjadi masalah besar baginya. “Iya di sini makanannya beda banget. Paling banyak ya kentang sama daging aja, tapi gak masalah sih,” tandas cowok dengan zodiak Taurus tersebut.(*)

Penasaran kan dengan cerita-cerita dari teman-teman DBL All-Star selama di Chicago? Ikuti terus keseruan mereka di DBL.id ya guys ya!(*)

Kenal lebih dekat penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY