ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Halmaheranno Aprianto, pemain andalan SMK Santo Surakarta yang juga menjadi bagian dari skuad elite KFC DBL Indonesia All Star 2023 kini telah tiba di Chicago, Amerika Serikat. Selama satu pekan lebih akan dihabiskan Ranno -sapaan karibnya- dan kolega untuk belajar menimba ilmu di Negeri Paman Sam.

Hadirnya Ranno di skuad DBL All-Star musim ini juga menjadi pembuktian sekaligus pembalasan bagi dirinya sendiri. Musim 2021 ia gagal menembus daftar pemain yang berangkat ke Amerika Serikat di ajang DBL Camp. Saat itu mimpinya terhenti di Top 24 campers.

Baca juga: Mendarat di Chicago, Elang: Sudah Lama Nggak Pulang Kampung!

Penantian satu musim pun dibayar lunas musim ini. Benar, penantian itu tiba dan kini Ranno sudah di Amerika! Tak jarang saya dan Ranno berkirim pesan melalui direct message Instagram. Sejak mengetahui namanya masuk dalam daftar penghuni skuad All-Star, ia (Ranno) sudah tidak sabar untuk segera berangkat menimba ilmu. “Gak sabar mangkat Amerika aku ki,” ujarnya kala itu sebelum berangkat ke Amerika Serikat.

Ia berhasil berangkat menuju Amerika Serikat pada tahun keduanya berlaga di ajang Honda DBL. Sebenarnya Ranno masih punya satu kesempatan lagi untuk mengulang cerita manisnya tahun ini. Yap, Ranno masih akan membela SMK Santo Mikael Surakarta di ajang Honda DBL with Good Day 2023 Central Java Series.

Baca juga: KFC DBL Indonesia All-Star 2023 Tiba di Chicago, Amerika Serikat

“Kalau chemistry sama teman-teman All-Star ya sudah padu, sudah lancar lah, siap gas pol di sini (Amerika Serikat),” terangnya selepas melakukan conditioning pagi di Chicago, Amerika Serikat.

Seperti rindu, kegagalan Ranno musim lalu berhasil ia bayar lunas musim ini. Selamat belajar, berlatih, serta bertanding di Amerika Serikat, Rannosaurus!(*)

Kenal lebih dekat penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY