ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Usai sudah rombongan KFC DBL Indonesia All-Star 2023 menjalani scrimmage game, Selasa 2 Juni 2023, waktu setempat. Scrimmage game ini merupakan agenda wajib mereka di hari ketiga berkunjung ke Chicago, Illinois, Amerika Serikat.

Baca juga: Nikmati Chicago, Syarafina Ayasha: Alhamdulillah Gak Ada Titipan...

Tim putra dan putri All-Star 2023 berhadapan dengan sengit melawan gabungan pemain SMA di area timur Chicago. Tim putra All-Star berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 54-51. Sementara tim putri harus tunduk dengan skor tipis, 54-55. 

Nathania Nicole, pemain putri All-Star 2023, memberikan tanggapannya terkait pertandingan ini. Menurutnya, kedua tim memiliki kemampuan yang sama-sama baik di lapangan. Hanya saja, ada hal-hal lain yang membuat tim Chicago unggul atas All-Star.

Baca juga: Jalani Scrimmage Game Perdana, Adit Terkejut dengan Aturan Basket Amerika

"Aku akui main kita memang nggak kayak biasanya. Tapi untungnya, kita bisa improve dan ada masukan juga dari pelatih. Shooting mereka bagus, konsistensi juga bagus dibanding pemain kita," ujarnya.

Dari kekalahan di scrimmage game perdana ini, putra dan putri All-Star sendiri telah mendapatkan evaluasi dari pelatih. Selanjutnya, mereka akan menjalani agenda latihan dan pertandingan melawan tim-tim lain di Amerika Serikat.

Baca juga: Clara Kalap! Tiga Hari di Chicago, Sudah Belanja 6 Barang!

Di pengalaman perdananya sebagai All-Star, Nicole juga mengaku antusias untuk mengikuti rangkaian kegiatan All-Star selama berada di Chicago. "Selama di Amerika Serikat ini aku juga mendapat pengalaman baru dengan teman-teman lain," cetusnya.

"Kita juga nggak cuma jalan-jalan aja. Tapi kita ada tanding, kita bisa lihat kemajuan basket di luar Indonesia seperti apa. Aku bisa banyak belajar juga dari sini," tandasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY