ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sudah tiga hari rombongan KFC DBL Indonesia All-Star 2023 berada di Chicago, Illinois, Amerika Serikat. Selama tiga hari itu, banyak kejadian unik dan seru yang dialami oleh mereka. Salah satunya dari Evangeline Clarissa Djohan, pemain dari Highscope Jakarta. 

Baca juga: Laurent Valentius Bongkar Perbedaan 'Abas' Chicago dan All-Star 2023

Baru tiga hari di sana, Clara (sapaan akrabnya) sudah kalap ketika jalan-jalan bersama pemain dan pelatih All-Star. Pasalnya, Clara sudah memborong kurang lebih 6 barang. Rata-rata, ia membeli set pakaian. Lengkap dari atas hingga bawah.

"Selama tiga hari ini seru, sih. Memoriesnya seru, apalagi belanjanya," ujar Clara. "Aku udah belanja banyak banget. Sudah beli tiga baju dan dua celana. Malah tambah beli parfum juga kemarin."

Baca juga: Scrimmage Pertama di Chicago Sebelum Latihan Bareng Legend Basket

Belum sampai di situ saja, Clara juga berencana membeli sepatu sandal Crocs. Ketika disinggung mengenai rencananya itu, ternyata Clara memang sudah mengincar sepatu sandal itu sebelum berangkat ke Amerika Serikat.

Bahkan, Clara mempunyai kriteria spesifik sebelum membeli sepatu sandal incarannya. Ia juga sempat mengirimkan kategori warna sepatu sandal yang ingin ia pilih. Bingung menentukan pilihan dari tiga warna yang menurutnya bagus.

"Aku rencananya mau beli Crocs juga, sih, nanti. Tapi, masih bingung mau warna yang biru tua, biru laut, atau biru muda hahaha," cetusnya. "Semoga saja nanti bisa ke ofisial storenya, ya, soalnya pengen banget beli hehehe."

Baca juga: Maxine Maria Senang Sekaligus Deg-degan Diajak Ngobrol sama Akamsi Chicago

Masih tersisa kurang lebih tujuh hari lagi skuad All-Star berada di Chicago. Selama tujuh hari ke depan itu pula Clara tak bisa menjamin kapan ia akan berhenti belanja. "Masa, sudah sampai di Amerika Serikat, aku nggak belanja, sih," kelakarnya.

Wah..selamat menikmati Chicago dan berbelanja ya, Clara!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY