ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Saat ini seluruh penggawa KFC DBL Indonesia All-Star sedang belajar, berlatih, serta bertanding di Amerika Serikat. Chicago ditunjuk sebagai destinasi skuad elite KFC DBL All-Star untuk menimba ilmu basket sebanyak-banyaknya.

Jelas, ke kota terbesar di negara bagian Amerika Serikat, Illinois tersebut merupakan pengalaman perdana hampir bagi seluruh pemain DBL All-Star. Salah satunya adalah Maxine Maria Sutisna, pemain asal SMAN 70 Jakarta. Cewek dengan zodiak Capricorn tersebut mengaku tidak perlu waktu lama untuk melakukan penyesuaian di Chicago.

“Sejauh ini sih engga butuh waktu lama buat adatpasi. Suasananya enak bikin nyaman. Cerah tapi angin gitu,” ujarnya. Tak ketinggalan Maxine pun membagikan beberapa cerita lucu selama kurang lebih tiga hari di sana. Salah satunya adalah ketika dia tiba-tiba diajak berbincang dengan warga lokal.

Baca juga: Jalan-jalan Dulu, Hari Ini Skuad All-Star Lanjut Latihan dan Scrimmage

“Sempat waktu jalan gitu ada orang-tiba-tiba menyapa kita satu rombongan sambil teriak-teriak. Terus tiba-tiba dia berhenti di tengah jalan mengajak orang ngobrol, kaget banget pas itu,” ungkapnya.

Bukan hanya kaget, ternyata Maxine Maria juga sempat was-was ketika berada di situasi seperti itu, “Sebenarnya seru ya diajak ngobrol tapi ya takut deg-degan. Soalnya dia bicaranya juga gak jelas. Kayak kumur-kumur gitu hahahaha,” sambungnya.

Baca juga:  Bantu Fathur Rahman Cari 'Vario Mber' di Chicago!

Menurut jadwal, saat ini (Minggu, 2 Juli) waktu Chicago, Amerika Serikat seluruh penggawa DBL All-Star mulai kembali melantun bola. Mereka sedang melakoni serangkaian aktivitas mulai dari conditioning, berlatih, hingga melakukan uji tanding dengan Philip Highschool.

“Selalu senang sih bisa pegang bola lagi, pastinya capek tapi kan capek yang seru bisa main sama anak-anak sini (Chicago),” cetusnya.

Penasaran kan dengan cerita-cerita dari teman-teman DBL All-Star selama di Chicago? Ikuti terus keseruan mereka di DBL.id ya guys ya!(*)

Kenal lebih dekat penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY