ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Masih ingat dengan cerita orang tua Aditya Wiguna, penggawa skuad elite KFC DBL Indonesia All-Star 2023 yang menyuruh sang anak untuk membeli sepatu ketika berada di Amerika Serikat?

Yup, sejenak mundur ke belakang, selain memberikan dukungan morel kedua orang tua Adit -sapaan karibnya- juga tak lupa mengingatkan untuk membeli sepatu ketika di Amerika Serikat.

“Belum ada omongan soal papa atau mama mau titip oleh-oleh. Cuman mereka suruh aku beli sepatu di sini (Amerika Serikat). Ya dilihat dulu saja kalau ada yang cocok ya aku mau sih beli,” ujarnya kala itu tepat sebelum berangkat ke Amerika Serikat.

Baca juga: Jalani Scrimmage Game Perdana, Adit Terkejut dengan Aturan Basket Amerika

Terpantau sudah kurang lebih empat hari Adit dan kolega berada di Chicago, negara bagian Amerika Serikat, Illinois. Sudah banyak kegiatan yang dilakukan oleh teman-teman DBL All-Star. Selain belajar, berlatih, serta bertanding teman-teman DBL All-Star juga mendapat kesempatan untuk jalan-jalan menikmati suasana kota.

Menariknya di sini, pesan dari orang tua benar-benar ditepati oleh Adit. Yap, sejauh ini Adit sudah membeli dua sepatu sekaligus!

“Iya nih sudah beli sepatu sesuai pesan dari papa mama, beli dua malah,” ujarnya. Sebanyak dua sepatu sudah diamankan oleh Adit. “Satu sepatu santai terus satunya lagi sepatu basket,” sambungnya.

Baca juga: Berangkat ke Amerika, Aditya Wiguna Disuruh Beli Sepatu!

Masih ada banyak hari yang dihabiskan oleh penggawa DBL All-Star selama di Chicago. Tentunya masih ada cukup banyak peluang bagi Adit untuk kembali membeli sepatu atau barang-barang lainnya. “Oiya ya masih ada delapan hari lagi hahahaha, iya nih kalap, tapi uang saku masih aman kok hahahaha,” cetusnya. Hayo, coba tebak Adit beli sepatu apa?

Penasaran kan dengan cerita-cerita dari teman-teman DBL All-Star selama di Chicago? Ikuti terus keseruan mereka di DBL.id ya guys ya!(*)

Kenal lebih dekat penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY