ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Skuad elite KFC DBL Indonesia All-Star 2023 resmi terbang ke Amerika Serikat pada Jumat, 30 Juni dini hari. Sebelum berangkat penggawa DBL All-Star terlebih dahulu melakoni pemusatan latihan terakhir yang digelar di Jakarta sejak 26 sampai 29 Juni kemarin.

Langsung bertolak ke Amerika Serikat membuat beberapa rombongan DBL All-Star menyiapkan barang bawaan cukup banyak mengingat mereka tidak kembali ke kota masing-masing setelah pemusatan latihan kedua berakhir.

Tentunya orang tua penggawa DBL All-Star benar-benar memastikan perintilan barang yang dibawa oleh putra-putrinya. “Kebetulan aku langsung bawa koper besar buat ke Amerika Serikat. Jadinya engga bolak-balik,” ujar Aditya Wiguna, penggawa KFC DBL All-Star asal SMA Regina Pacis Bogor.

Baca juga: H-1 Berangkat ke AS, Cliff Louis Banjir Titipan!

Selama mempersiapkan barang bawaan untuk keperluan di Amerika Serikat, Aditya Wiguna mengaku jauh lebih santai ketimbang kedua orang tuanya. “Jujur mereka lebih panik ketimbang aku. Aku santai sih waktu packing itu. Mereka yang mondar mandir make sure sudah masuk koper belum,” ungkapnya sambil tertawa.

Saat di Amerika Serikat nanti Aditya Wiguna dan kolega bisa dipastikan tidak dalam rangka liburan. Di Negeri Paman Sam tersebut mereka akan kembali belajar, berlatih, serta bertanding. Meski begitu kedua orang tua Aditya Wiguna berpesan kepada anaknya untuk membeli sepatu basket.

Baca juga: Pengalaman Kedua, Laurent Valentius Deg-degan Berangkat ke Amerika Serikat!

“Kalau papa sama mama mau titip oleh-oleh belum ada omongan sih, cuman mereka suruh aku beli sepatu di sini (Amerika Serikat). Ya dilihat dulu saja kalau ada yang cocok, ya, aku mau sih beli,” cetusnya.

Wah, penasaran nih sepatu apa yang bakal dibeli Adiya Wiguna di Amerika Serikat.(*)

Kenal lebih dekat penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY