ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rombongan KFC DBL Indonesia All-Star 2023 telah merampungkan seluruh agenda di pemusatan latihan (TC) kedua mereka. Kamis, 29 Juni, skuad KFC DBL Indonesia All-Star 2023 hanya punya agenda persiapan keberangkatan.

Baca juga: Bicara Kekompakan All-Star, Queeny: Bench Juga Harus Kasih Energi Positif!

Mereka dijadwalkan bertolak ke Amerika Serikat pada 30 Juni pukul 00.40. Mereka akan terbang dari Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta. Laurent Valentius, salah satu pemain putra All-Star 2023 mengaku tak sabar sekaligus deg-degan akan berangkat ke Amerika Serikat.

"Nggak sabar banget, apalagi ini kali kedua dan terakhir aku bisa ke Amerika sebagai All-Star. Aku sih pastinya bakal menikmati momen di sana bareng teman-teman," cetusnya.

Baca juga: H-1 Berangkat ke AS, Cliff Louis Banjir Titipan!

Ini memang merupakan kali kedua Valent berangkat ke Amerika Serikat. Ia pernah bertolak ke Amerika sebagai All-Star di tahun 2022. Di tahun terakhirnya ini, Laurent ingin menghabiskan waktunya di Amerika Serikat untuk fokus belajar dan bertanding.

"Yang bikin aku gak sabar pastinya dapetin ilmu sama latihan di Amerika. Pengen belajar banyak soal skill-skill basket di sana and pengen nikmatin juga selama ada di sana karena sudah tahun terakhir juga," tukasnya.  (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY