ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Skuad elite KFC DBL Indonesia All-Star 2023 tercatat sudah hampir enam hari berada di Amerika Serikat tepatnya di Chicago negara bagian Amerika Serikat, Illinois. Selama enam hari tersebut mereka sudah melakukan berbagai aktivitas mulai dari jalan-jalan santai hingga latihan yang menguras stamina.

Selama di Chicago teman-teman DBL All-Star berada di tangan yang tepat untuk mengembangkan kemampuan mereka dan juga meningkatkan level permainan. Yap, setelah dilatih oleh pelatih ketangkasan mendiang Kobe Bryant, Micah Lancaster.

Teman-teman DBL All-Star baru saja mendapatkan latihan dari salah satu pelatih beken dari Chicago, Basil Evelyn. Setelah itu mereka melakukan latih tanding terakhir yang termasuk bagian dalam rangkaian mempersiapkan diri untuk mengikuti kompetisi di Chicago Summer Jam.

Baca juga:Terpaut 12 Jam, Kopi Indonesia Jadi Penyelamat Jitu Coach Sani Dikala Jet Lag

Kembali bertemu dengan “akamsi” Chicago, Kent Zhenoe, pemain SMA Trinitas Bandung yang juga penghuni skuad DBL All-Star masih dibuat takjub dengan anak-anak SMA Amerika Serikat. “Skill bocah-bocah Amrik (Amerika Serikat) ini sudah amazing. Arek-arek sini guede-guede. Umur 15 tahun tingginya sudah 200 sentimeter,” ujar cowok dengan zodiak Taurus tersebut.

Selain itu kultur basket di Chicago membuat Kent Zhenoe kagum, “Mereka (anak-anak Chicago) ini pede banget mainnya. Kayak main aja jadi diri sendiri gak peduli kata orang lain harus apa. Mungkin itu yang bikin mereka bisa tenang waktu pegang bola,” terangnya.

Baca juga: Elang Masih Kagum dengan Fasilitas Basket di Chicago

Selama hampir enam hari lebih itu Kent Zhenoe dan kolega sudah mendapatkan banya sekali formula baru mengenai basket, “Sejauh ini latihannya asik-asik sih, benar-benar pengalaman yang bagus dan sangat kepakai waktu di gim, top lah,” tandasnya.(*)

Kenal lebih dekat penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY