ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Elang Satria Rajendra, pemain asal SMAN 2 Surabaya sekaligus penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 yang kini sedang menimba ilmu di Amerika Serikat. Tercatat sudah lima hari Elang -sapaan karibnya- berada di Chicago, negara bagian Amerika Serikat, Illinois. Selama lima hari itu pula ia sudah melakukan berbagai aktivitas mulai dari jalan-jalan hingga berlatih, sampai sparing dengan “akamsi” Chicago.

Banyak hal yang membuatnya takjub dengan kota Chicago. Salah satunya mengenai ambience kota Chicago yang berbeda jauh dengan Surabaya. “Suasananya beda ya, di sini (Chicago) lebih sejuk terus lebih bersih gitu. Nyaman lah di kampung halaman sendiri hahahaha,” ujarnya.

Baca juga: Syarafina Ayasha Dapat Pengalaman Baru di Chicago

Tak hanya itu ia pun kagum dengan lapangan basket dekat tempat menginap teman-teman KFC DBL All-Star, “Lapangan umum aja di sini benar-benar dibuat, terus dirawat sesuai sama standar yang ada kayaknya. Soalnya aku ga pernah menemukan lapangan yang licin terus ringnya hilang. Kalau di Indonesia kan gak semua lapangan basket umum itu ada yang memfasilitasi gitu,” ungkapnya.

Hal tersebut yang membuatnya mengambil asumsi bahwa “akamsi” Chicago bisa sangat senang dan pede ketika melantun bola, “Fasilitasnya mendukung banget buat arek-arek kene (anak-anak di sini) semangat latihan. Lapangan dekat taman aja benar-benar bagus lho,” terangnya.

Baca juga:  Kata Fabian Soal Chicago: Dinginnya Sama Kayak Bandung

Mengenai pengalamannya bertukar cerita dengan “akamsi” Chicago, Elang mendapat ilmu serta masukan baru mengenai hal-hal di dunia basket, “Orang sini (Chicago) itu lebih detail. Sangat detail bahkan, terus canggih juga kan alat-alatnya, modern lah intinya. Nyaman banget ini,” tandas cowok dengan zodiak Leo tersebut.(*)

Kenal lebih dekat penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY