ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Elang Satria (kiri), Fabian Rishad (tengah), Aditya Wiguna (kanan)

Tahun ini skuad elite KFC DBL Indonesia All-Star 2023 menimba ilmu di kota Chicago. Kota terbesar di negara bagian Amerika Serikat Illinois. Antara Indonesia dan Chicago sendiri terpaut jarak waktu 12 jam.

Tentunya suasana dan pemandangan kota pun berbeda dengan Indonesia. setidaknya itu gambaran kita yang berada di Indonesia melihat beberapa update mengenai teman-teman KFC DBL All-Star selama di Chicago.

Baca juga: Pengalaman Kedua, Laurent Valentius: Amerika Selalu Mantap!

Namun, bagi Fabian Rishad, pemain asal SMAN 2 Bandung sekaligus penggawa DBL All-Star, Chicago tidak jauh beda dengan kota Bandung. “Menurutku suasananya hampir sama kayak Bandung sih dingin gitu terus sama-sama sepi juga,” ujarnya.

Meskipun memiliki persamaan dengan kota Bandung, ada satu hal yang membuatnya takjub dengan suasana Chicago. Pemandangan malam hari kota Chicago yang sulit ditemukan di Bandung. “Aku kagetnya itu waktu malam malah. Di sini (Chicago) kayak bagus banget gitu, jarang dapat view kayak seperti ini di Bandung,” ungkapnya.

Baca juga:  Jalani Scrimmage Game Perdana, Adit Terkejut dengan Aturan Basket Amerika

Lampu kota dan suasana malam kota Chicago telah membuat Fabian Rishad jatuh hati. “Citylight malam harinya sih bagus banget kayak mesmerizing gitu,” terangnya.

Saat ini Fabian Rishad dan kolega  sedang bertolak ke area Grandville, Michigan untuk berlatih dengan salah satu pelatih individu legendaris di Amerika Serikat, Micah Lancaster. Menarik ditunggu nih cerita testimoni Fabian Rishad ketika di wilayah Michigan. Selamat berlatih ambil ilmu sebanyak-banyaknya guys!(*)

Kenal lebih dekat penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY