ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laurent Valentius (kanan) ketika berada di Chicago, Illinois, Amerika Serikat

Laurent Valentius, pemain dari UPH College Tangerang, kembali didapuk menjadi bagian dari KFC DBL Indonesia All-Star 2023. Sebelumnya, ia juga sukses memboyong namanya menjadi skuad elite All-Star di tahun 2022.

Di tahun keduanya ini, Valent (sapaan akrabnya) kembali mengunjungi Amerika Serikat bersama rekannya yang lain. Jika tahun 2022 lalu ia dan rombongan All-Star ke Los Angeles, tahun ini pertama kalinya ia berkunjung ke Chicago.

Baca juga: Laurent Valentius Bongkar Perbedaan 'Abas' Chicago dan All-Star 2023

Terhitung sudah tiga hari lamanya Valent bersama rombongan All-Star 2023 berada di Chicago. Selama tiga hari itu pula, ia menghabiskan waktu menjalani rangkaian kegiatan berlatih, bertanding, dan jalan-jalan.

"Amerika memang selalu mantap, Kak. Pokoknya selalu seru kalau datang ke sini," ujar Valent. "Di hari kedua, kita jalan-jalan dan latihan. Nyobain KFC di sana juga, seru banget 'lah, pokoknya!"

Baca juga: Nikmati Chicago, Syarafina Ayasha: Alhamdulillah Gak Ada Titipan...

Tidak hanya jalan-jalan yang menjadi salah satu hal paling seru menurut cowok berusia 19 tahun itu. Valent juga mengatakan scrimmage game perdananya, Selasa (2/6) lalu, juga menjadi pengalaman berharga untuknya.

Sebab, pada scrimmage game itu, putra All-Star harus menghadapi gabungan pemain SMA dari Chicago. Pertandingan pun berjalan sengit, mereka sempat saling balas poin hingga berbuah 2 kali tambahan waktu (overtime).

Baca juga: Nathania Nicole Terkesima dengan Kemajuan Basket di Amerika Serikat!

"Excited banget buat dapat ilmu dan skill basket di Amerika Serikat. Saat scrimmage game kemarin juga ketat banget, kita sama-sama hustle buat menang. Dari sana aku dapat banyak pelajaran juga, sih, untuk skill-ku sendiri," tutup Valent. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY