ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Skuad elite KFC DBL Indonesia All-Star 2023 kembali uji ketangkasan para pemain lewat scrimmage game, Rabu, 5 Juni 2023 waktu setempat. Pada pertemuan kali ini, mereka kembali bertanding melawan tim asal Chicago. Namun kini bernama Chicago Hope Academy.

Setelah menelan kekalahan tipis atas scrimmage game sebelumnya melawan Wendell Phillips High School, tim All-Star terlihat banyak melakukan evaluasi. Sehingga pada kesempatan ini mereka berhasil melibas Chicago Hope Academy kemenangan mutlak 45-16.

Tim putri KFC DBL Indonesia All-Star 2023 mulai menemukan chemistry-nya dengan cukup baik. Terbukti mereka mampu memberikan serangan bertubi-tubi tanpa adanya gangguan yang berarti. 

Baca Juga: Coach Sani Tak Sabar Uji Kemampuan All-Star dengan Skuad Elite Chicago

“Latih tanding kedua ini kita dapat kesempatan buat main melawan timnya Hope Academy. Bersyukur banget bisa menang cukup jauh, soalnya kan scrimmage game sebelumnya kalah tipis banget, tapi yang sekarang bisa menang di atas 20 poin,” kata Hillary Jesslyn, satu-satunya pemain Sekolah Bunda Mulia Jakarta yang terpilih All-Star.

“Sekarang mulai bisa beradaptasi, sih. Di game kedua ini kita mencoba feed the ball ke big man. Karena kita menyesuaikan offense kita terhadap zone defense lawan. Kebetulan kita juga punya size advantage terhadap lawan, jadi kita maksimalkan di sana,” sambungnya.

Baca Juga: Jelang Chicago Summer Jam, Skuad All-Star Pertajam Skill Lewat Scrimmage Game

Hasil baik atas scrimmage game kali ini sekaligus menjadi bekal positif bagi mereka jelang gelaran utama Chicago Summer Jam. Kemenangan ini juga membangkitkan semangat dan rasa percaya diri dari para pemain untuk dapat memberikan performa maksimal di kompetisi mendatang. (*)

Kenal lebih dekat penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY