ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tercatat sudah dua kali skuad KFC DBL Indonesia All-Star 2023 melakukan latih tanding di Amerika Serikat. Scrimmage game terakhir berhasil ditutup oleh tim putri DBL All-Star dengan kemenangan. Namun, bukan itu tujuan utama penggawa DBL All-Star.

Paling utama adalah mengisi gelas kosong dengan formula-formula baru selama di Amerika Serikat. Selain itu rangkaian panjang persiapan mereka juga sebagai modal untuk mengarungi pergelaran Chicago Summer Jam. Kompetisi yang berada di bawah naungan NCAA.

Baca juga: Akamsi Chicago Bikin Berlian Yesi Kagum

“Sudah dua kali sparing sama anak-anak sini (Chicago), masih sama sih yang bisa diambil ya cara main mereka yang calm banget dari awal sampai akhir,” ujar Syarafina Ayasha, pemain SMAN 70 Jakarta yang juga menghuni skuad putri DBL All-Star.

Modal dua kali latih tanding dengan anak-anak lokal membuat tim DBL All-Star punya gambaran mengenai calon-calon lawan mereka. “Kebetulan kan sudah sparing dua kali, kita juga sudah lumayan dapat gambaran mengenai cara main mereka (anak-anak Chicago) seperti apa,” ungkapnya.

Bukan hanya itu, modal berlatih dengan pelatih-pelatih top kaliber dunia pun juga termasuk dalam persiapan mereka untuk memberi kejutan di kompetisi Amerika Serikat. “Jelas dong latihan sama pelatih-pelatih di sini itu juga bagian dari persiapan kita. Apalagi kan dapat banyak ilmu baru yang bisa langsung kita terapkan ketika di lapangan nanti,” terangnya.

Baca juga: Coach Sani Tak Sabar Uji Kemampuan All-Star dengan Skuad Elite Chicago

Wah, menarik nih ditunggu permainan teman-teman tim putri DBL All-Star di ajang Chicago Summer Jam. Good luck guys!(*)

Kenal lebih dekat penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY