ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Akhirnya! Selain menimba ilmu di Amerika Serikat. Skuad elite KFC DBL Indonesia All-Star juga bakal terjun di turnamen Chicago Summer Jam. Jumat, 7 Juli (waktu Amerika Serikat) menjadi hari dimana petualangan mereka untuk bertarung di Amerika Serikat dimulai.

Sejatinya skuad KFC DBL Indonesia All-Star 2023 sudah memanaskan mesin sebelum mengarungi laut Amerika Serikat sejak di Indonesia. Kini saatnya mereka mulai mengembangkan layar untuk mengarungi lautan Amerika Serikat. Tim putra KFC DBL Indonesia All-Star mendapat kesempatan lebih dulu untuk memulai pelayaran mereka. Skuad putra DBL All-Star langsung bermain dua kali di hari pembuka. Sedangkan tim putri bermain satu kali.

Baca juga: Ini Jadwal KFC DBL Indonesia All-Star di Chicago Summer Jam!

Pada laga pembuka, tim putra berhadapan dengan NSX Express. Rencananya skuad asuhan coach Bayu dan coach Octa ini bakal bermain pukul 13.00 waktu Amerika Serikat (Sabtu, 8 Juli pukul 01.00 waktu Indonesia). Laga melawan NSX Express bisa disaksikan secara live streaming di sini.

Partai kedua berlangsung hanya satu jam setelah gim pertama selesai. Lawan skuad putra selanjutnya adalah Next Level 24. Tepatnya pada pukul 15.00 waktu Amerika Serikat (Sabtu, 8 Juli pukul 03.00 waktu Indonesia) tim putra akan memulai laga kedua pada pergelaran Chicago Summer Jam. Gim kedua ini juga bisa disaksikan secara live streaming di sini.

 "Excited banget turnamen kali ini, kalau melihat latih tanding kita dan sejarah turnamen ini, harusnya ini turnamen yang lebih berat dari tahun lalu di Los Angeles," ungkap Cliffton Wijaya, penggawa DBL All-Star yang berasal dari SMA St. Louis 1 Surabaya.

Baca juga: Chicago Summer Jam, Turnamen Sertifikasi NCAA yang Diikuti DBL All-Star!

Tim putri KFC DBL Indonesia All-Star 2023 baru akan bermain pada Jumat, 7 Juli pukul 21.00 waktu Amerika Serikat (Sabtu, 8 Juli pukul 09.00 waktu Indonesia). Anak asuh coach Kencana Wukir dan coach Sani bakal menghadapi Semo Bulls Basketball. Pertarungan skuad putri melawan Semo Bulls Basketball bisa disaksikan secara live streaming di sini. Good luck guys!(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY