ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Armada KFC DBL Indonesia All-Star  2023 kembali berlayar mengarungi lautan Amerika Serikat dalam tajuk Chicago Summer Jam.

Hari pertama (Jumat, 7 Juli waktu Chicago) tim putra dan putri berhasil mendapatkan pelajaran berharga dari para pelaut Amerika Serikat. Tim putra misalnya, anak asuh coach Octa dan coach Bayu berhasil mengantongi satu kemenangan dan satu hasil kalah dari dua laga.

Sebaliknya, barisan putri yang dilatih oleh coach Sani dan coach Kencana Wukir langsung agresi dengan mengoleksi satu kemenangan.

Baca juga: Tim Putra (1-1), Tim Putri Menang Mudah di Hari Pertama Chicago Summer Jam!

Sabtu, 8 Juli waktu Chicago pasukan KFC DBL Indonesia All-Star 2023 kembali berangkat menuju medan pertempuran. Perlu diingat, mengikuti kompetisi Chicago Summer Jam adalah bagian dari misi mereka di Amerika Serikat (belajar, berlatih, dan bertanding).

Tim putra-putri KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dijadwalkan bermain masing-masing dua kali. Erinindita Prias Madafa dan kolega memulai lebih dulu berlayar untuk menghadapi Monarch Kurpaska pukul 17.00 waktu Chicago (Minggu, 9 Juli pukul 05.00 waktu Indonesia). pertandingan menghadapi Monarch Kurpaska bisa disaksikan secara live streaming di sini.

Tak berselang lama, tim putri kembali bermain menghadapi DF Elite 15 U pada pukul 20.00 waktu Chicago (Minggu, 9 Juli pukul 08.00 waktu Indonesia). laga fase grup tersebut bisa kalian saksikan secara live streaming di sini.

Baca juga: Chicago Summer Jam, Turnamen Sertifikasi NCAA yang Diikuti DBL All-Star!

Selanjutnya giliran tim putra yang berlayar mengarungi lautan Amerika Serikat. Texas Conqueror menjadi lawan terakhir mereka di babak grup. Hasil gim terakhir ini menentukan peringkat akhir KFC DBL Indonesia All-Star 2023 di fase grup yang juga menentukan bagan mereka di babak gugur.

Pertarungan melawan Texas Conqueror dimulai pukul 18.00 waktu Chicago ((Minggu, 9 Juli pukul 06.00 waktu Indonesia), sementara gim babak gugur tim putra akan dimainkan pukul 20.00 waktu Chicago (Minggu, 9 Juli pukul 08.00 waktu Indonesia). Pertandingan terakhir babak grup tim putra KFC DBL Indonesia All-Star 2023 bisa kalian saksikan secara live stream di sini. Good luck guys!(*)

Kenal lebih dekat penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY