ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Bangga! Tim putri KFC DBL Indonesia All-Star 2023 baru saja menyabet gelar juara pada ajang Chicago Summer Jam. Hasil tersebut diperoleh usai menuntaskan dendamnya atas tim tuan rumah, Baylor Youth Foundation atau BYF.

Skuad All-Star memang sempat menelan kekalahan pahit di babak grup atas BYF dengan skor akhir 27-25. Kekalahan itu membuat mereka harus berpuas di posisi kedua klasemen akhir.

Hebatnya, semangat mereka tidak meredup begitu saja. Hillary Jesslyn dan rekan-rekanya justru termotivasi untuk bermain lebih apik di laga berikutnya. 

Singkatnya, para pemain putri KFC DBL Indonesia All-Star 2023 kembali bertemu dengan BYF di partai final. Ambisi untuk membalaskan dendam pun kian membara. Alhasil mereka selalu unggul dan sukses menyudahi pertandingan dengan skor akhir 30-23.

Kemenangan ini membawa mereka resmi dinobatkan sebagai juara Chicago Summer Jam. “Senang dan bangga banget sama tim ini karena mau susah dan senang bareng sejak training camp sampai sekarang di US,” tegas Hillary, pemain Sekolah Bunda Mulia Jakarta.

“Kerja keras kita akhirnya terbayarkan sama kemenangan ini. Apalagi kita sempat kalah juga kan sama BYF di babak penyisihan, tapi kita bisa bounce back di babak final dan meraih juara pertama,” sambungnya.

Baca Juga: Tim Putri KFC DBL Indonesia All-Star 2023 Juara Chicago Summer Jam!

Menurut Hillary, kemenangan skuad All-Star kali ini tak terlepas dari evaluas yang diperoleh dari game sebelumnya. Kekompakan tim menjadi faktor utama di balik kesuksesan mereka di Chicago Summer Jam.

“Aku rasa chemistry kita kemarin memang sudah cukup bagus sih. Memang komunikasi di lapangan masih kurang, tapi hustle kita di setiap game-nya terus meningkat. Hal itu nggak terlepas dari campur tangan pelatih sih, sama unselfish play yang terpenting,” kata Hillary.

Selain membawa gelar juara, Hillary juga merasa bersyukur dapat membawa pulang ilmu baru. “Banyak banget pelajaran dan pengalaman baru di sini, yang bisa kita terapkan saat pulang ke Indonesia,” tandasnya. (*)

Kenal lebih dekat penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY