ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Suasana pergelaran Chicago Summer Jam membuat beberapa penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 takjub. Bagi Maxine Maria Sutisna, pemain SMAN 70 Jakarta, suasana pertarungan begitu terasa walaupun masih di luar lapangan. “Asli vibesnya beda banget. Orang-orang sini (Amerika Serikat) itu kelihatan banget jiwa kompetitifnya,” ujarnya.

Bahkan, Maxine Maria pun kagum dengan aura “akamsi” Chicago yang bahkan belum memasuki lapangan untuk berlaga, “Dari vibes masuk ke ruangannya saja sudah terasa banget kalau mereka ini datang ke sini buat menang,” ungkapnya.

Baca juga: Tim Putri KFC DBL Indonesia All-Star 2023 Juara Chicago Summer Jam!

Hal tersebut yang membuat cewek dengan zodiak Capricorn senang bukan kepalang. Pasalnya aura positif yang dibawa oleh “akamsi” Chicago juga menular ke dirinya, “Karena vibes yang ingin menang itu aku jadi ketularan. Terus merasa tertantang aja. Jadinya kayak terbawa suasana, seru sih,” terangnya.

Selama berlaga pun Maxine Maria mengaku mendapat begitu banyak pembelajaran. Dalam artian dia bukan hanya sekedar melantun saja melainkan juga mengasah diri dalam membaca suatu permainan. “Belajar banyak hal baru, seperti kalau drive sama mereka itu taruh bolanya harus lebih tinggi soalnya tangan mereka panjang-panjang. Kita juga harus lebih semangat dan hustle kayak mereka,” imbuhnya.

Baca juga:  Clara Full Senyum! Dapat Barang Incaran dan Menangkan Putri All-Star

Kabar baiknya adalah tim putri KFC DBL Indonesia All-Star berhasil menjadi kampiun di ajang Chicago Summer Jam. Ketika ditanya kunci skuad putri menjadi jawara, Maxine Maria mengaku bahwa semangat yang berhasil membawa mereka hingga menahbiskan diri menjadi nomor urut satu. “Semangat kita gak pernah putus. Terus main kita juga kompak, komunikasinya baik banget apalagi pas defense,” cetusnya.(*)

Kenal lebih dekat penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY