ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Evangeline Clarissa atau yang akrab disapa Clara, pemain dari Highscope Indonesia, full senyum. Pasalnya, ia berhasil mendapat barang incarannya ketika hunting di Chicago. Tidak hanya itu, ia juga berhasil membawa putri KFC DBL Indonesia All-Star 2023 memenangkan turnamen Chicago Summer Jam.

Baca juga: Tim Putri KFC DBL Indonesia All-Star 2023 Juara Chicago Summer Jam!

Beberapa hari sebelum putri All-Star melakoni pertandingan di Chicago Summer Jam, Clara bercerita bahwa ia sedang mengincar sepatu sandal warna biru muda. Akhirnya, Clara mendapatkan sepatu sandal incarannya itu satu hari sebelum turnamen dilaksanakan.

"Aku memang sudah mengincar sepatu sandal ini sejak lama. Aku bahkan berharap kita bisa mampir ke ofisial storenya. Akhirnya, bisa dapat juga," ujarnya.

Sepatu sandal incaran Evangeline Clarissa (Clara) saat berada di Chicago (dok/Pribadi)

Setelah mendapat barang incarannya itu, hal menyenangkan lainnya juga ia dapatkan ketika bertanding di turnamen bersertifikasi NCAA itu. Clara bersama putri All-Star berhasil memenangkan turnamen Chicago Summer Jam.

Baca juga: Clara Kalap! Tiga Hari di Chicago, Sudah Belanja 6 Barang!

Clara bak tertimpa durian runtuh. Dua hal menyenangkan ia dapatkan sekaligus selama di Chicago. "Turnamen ini definisi main fisik. Di sini semua anak umur berapa pun sudah hustle. Awal ngelihatnya sempat seram, tapi akhirnya menang juga," ungkap Clara ketika ditanya mengenai hasil turnamen.

Clara juga mengatakan ia banyak mendapat pengalaman dan pelajaran dari kemenangan ini. Terutama soal perjuangan ketika bertanding di lapangan. Jiwa 'hustle' pemain di Chicago turut membuat dirinya pantang menyerah.

"Di sini rulesnya pun beda. Mereka anggap gather step itu travel, wasitnya pun juga lebih teliti. Foulsnya juga banyak, team foul bisa sampai enam kali. Banyak belajar hal baru pokoknya," tukasnya.

Well, selamat ya Clara! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY