ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kompetisi basket pelajar terbesar se-Indonesia bakal kembali diselenggarakan. Surabaya lagi-lagi ditunjuk sebagai kota pembuka dari gelaran panjang Honda DBL with AZA Wear 2023-2024.

Sebanyak 72 tim basket putra dan 43 tim basket putri akan berlaga di DBL Surabaya musim ini. Tak hanya merebutkan gelar Raja dan Ratu Surabaya, para peserta juga akan bersaing demi memperoleh dua tiket ke Championship Series.

Honda DBL with AZA Wear 2023 East Java Series - North Region sendiri akan dihelat pada 21 Juli - 2 September 2023 di DBL Arena Surabaya. Sebelum melaju ke fase itu, rangkaian acara bakal dibuka dengan Technical Meeting (TM) dan sesi drawing oleh para partisipan. 

Technical Meeting berisikan sosialisasi terhadap seluruh tim terkait regulasi lengkap yang berlaku musim ini. Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan sesi drawing guna menentukan bagan tanding dari masing-masing sekolah.

Baca Juga: Resmi! Berikut Deretan Sekolah yang Turut Berpartisipasi di DBL Surabaya

Rencananya Technical Meeting Honda DBL with KFC 2023 East Java Series - North Region akan diselenggarakan pada Kamis, 13 Juli 2023 di Artotel TS Suite Surabaya. Tidak hanya diperuntukkan bagi tim basket saja, peserta DBL Dance Competition 2023 dan Pond's Men 3x3 Competition juga dihimbau untuk mengikuti kegiatan ini.

Berikut adalah detail kegiatan dari Technical Meeting DBL Surabaya. (*)

Waktu

- Dance: 12.30 WIB

- Basket: 15.00 WIB

Jumlah Peserta

- Basket putra: 72 tim

- Basket putri: 43 tim

- Dance: 85 tim

- Sekolah: 77 sekolah

- Wilayah: 5 Kabupaten/Kota

1. Kabupaten Tuban

2. Kabupaten Gresik

3. Kota Surabaya

4. Kabupaten Sidoarjo

5. Kota Mojokerto

Tim Putra

Tim Putri

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY